Danrem 061/Sk Pimpin Ziarah Rombongan Dalam Rangka Memperingati Hari Juang TNI AD ke-76

Danrem 061/Sk Pimpin Ziarah Rombongan Dalam Rangka Memperingati Hari Juang TNI AD ke-76

indopers.net, Bogor (Jabar) – Sebagai rangkaian memperingati Hari Juang TNI AD ke 76,, Danrem 061/Sk Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I P., M.M. bersama para Kasi Rem 061/Sk, Dandim 0606/Kota Bogor, para Danpusdik Kodiklatad, Kaur Ops Resimen ll, Wakil Ketua DPRD Kota Bogor, Wadandenpom lll/I Bogor, para Perwira jajaran Korem 061/S k dan Kodim 0606/Kota Bogor serta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 061/Sk, menggelar upacara dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Dreded Jl.Pahlawan Kelurahan Empang Kecamatan Bogor Selatan kota Bogor, Selasa (14/12).

Usai melaksanakan upacara, kemudian Danrem bersama rombongannya melaksanakan ziarah dan tabur bunga ke Makam para Pahlawan.

” Ini adalah salah satu wujud rasa hormat dan ucapan terima kasih kami kepada para Pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa ini, saya yakin tanpa perjuangan dan pengorbanan para pahlawan maka kemerdekaan bangsa ini tidak akan dapat diraih.” ini disampeikan oleh Danrem kepada awak media.

Oleh karena itu Danrem mengingatkan kepada generasi penerus bangsa untuk terus melanjutkan cita-cita perjuangan para pahlawan dalam mempertahankan bangsa ini, bangsa ini ada karena perjuangan dan pengorbanan mereka yang tidak bisa dibayar dengan apapun selain dengan ucapan terima kasih penghormatan dan juga melanjutkan perjuangan mereka.

Kemudian Danrem menghimbau kepada warga masyarakat untuk terus bersinergi bersama-sama dalam menanggulangi wabah covid 19, yang sampai saat ini penyebaran virus tersebut masih terus ada, ini juga merupakan salah satu wujud perjuangan kita sama sama untuk Bangsa.

” ini juga salah satu bentuk kepedulian terhadap tanah air, ini adalah salah satu bentuk wujud pengabdian terhadap tanah air yang harus bersama-sama saling bersinergi untuk memulihkan keadaan Indonesia lebih baik lagi.” Pungkasnya.

Sebagai Danup yaitu Mayor Inf Eka.Purnama, untuk peserta yang mengikuti kegiatan tersebut yaitu dari Denpom lll/1 Bogor, Yonif 315/Grd, Personil ATS, Kabalakaju Rem 061/Sk, Pusdikzi, perwakilan PNS, Polresta Bogor Kota serta Persit KCK Cab XVI Rem 061 dan pengurus

(sopiyan abdilah)

 506 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!