Warga Kelurahan Barkot Pamekasan Di Gegerkan Penemuan Mayat Pria Di Rumah Kosong

Warga Kelurahan Barkot Pamekasan Di Gegerkan Penemuan Mayat Pria Di Rumah Kosong

indopers.net, Pamekasan (Madura) – Warga RT 2 RW 3. Kelurahan Barurambat Kota (Barkot) di gegerkan penemuan mayat pria di rumah kosong, dalam keadaan duduk dan bersandar, kecamatan pamekasan, kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur.(24/11/2021)

Pada tanggal 23 Nopember sekira pukul.15.00 wib. Dr. Dwi Wiyono pemilik rumah kosong tersebut, mendapat tlp dari Wawan, pemilik toko bangunan bahwa ada pembeli menginformasikan bahwa sebelah rumahnya yang sama-sama kosong kemarin beberapa hari yang lalu, selanjutnya menyarankan apa sebaiknya dicek juga dikawatirkan barang yang ada didalam hilang.

Pada pukul.10.00 WIB, Dr Dwi Wiyono bersama istrinya dari jl. Stadion menuju ke rumahnya yang kosong di jl.kemuning RT 2 RW 3. Kelurahan Barurambat kota, tujuannya untuk melihat kondisi rumahnya yang sudah lama tidak ditempati.

Pada pukul 10.20 WIB. Babinsa Koramil 0826/01 kelurahan Barkot Serma Dedy Welliyanto bersama babinkamtibmas Aiptu Mahdiyar Polsek kota Pamekasan dan anggota polres Pamekasan tiba di TKP, selanjutnya melakukan identifikasi.

Untuk sementara identitas korban belum di ketahui dan dugaan sementara berniat untuk mencuri karena sekitar rumah kosong genteng dibuka dan tertata rapi setelah bisa masuk ke dalam rumah melalui plafon kamar mandi korban jatuh posisi setengah duduk dan mayat nyandar di tembok dalam keadaan meninggal dunia.

Mayat diperkirakan sudah satu minggu meninggal dunia

Penemuan mayat tersebut saat ini sudah ditangani oleh polres Pamekasan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

(Muhklis)

 825 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!