Komunitas Madura Trel Advanture (MTA) Bersama Pemkab Pamekasan Dan Kejari Gelar Baksos Di 4 Tempat

Komunitas Madura Trel Advanture (MTA) Bersama Pemkab Pamekasan Dan Kejari Gelar Baksos Di 4 Tempat

indopers.net, Pamekasan (MADURA) – Komunitas Madura Trel Advanture (MTA) bersama Pemerintah Kabupaten Pamekasan dan Kejari Pamekasan gelar Bhakti Sosial (Baksos) berupa sembako dan uang tunai pada Jum’at (12/11/2021) siang.

Ratusan sembako dan uang tunai diberikan kepada Fakir miskin dan yatim-piatu di 4 tempat sekaligus yang ada di Pamekasan yakni, Balai Desa Blumbungan, Balai Desa Bangkes, Balai Desa Larangan Luar serta Kantor Kejaksaan.

Kegiatan rutin yang dilaksanakan tiap tahun itu, untuk tahun 2021 ini kali kedua dilaksanakan, tahun kemarin dilaksanakan di Kabupaten Bangkalan dan tahun ini di Kabupaten Pamekasan.

“Semoga tahun depan bisa dilaksanakan di Kabupaten lainnya yang ada di Madura,” ucap Mukhlis Pembina MTA yang sekaligus merupakan Kepala Kejari Kabupaten Pamekasan kepada beberapa awak media yang ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Dirinya juga mengatakan bawa niat dan tujuan MTA adalah hanya ingin berbagi dengan sesama, agar bisa sedikit meringankan beban masyarakat, terutama pada saat musim Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

“Mohon diterima apa yang mampu kami berikan, hanya sedikit bantuan inilah yang dapat kami berikan, hanya rezeqi inilah yang bisa kami berikan,” tutur Mukhlis kepada para penerima bantuan.

Sementara itu Tri Taruna Ketua MTA mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Pamekasan, Sekda Pamekasan, Kepala Kejari, Kapolres, serta semua pihak yang sudah membantu, hingga kegiatan Baksos ini terlaksana dengan sukses dan lancar.

“Semoga sedikit bantuan dari kami bisa membantu serta mengurangi beban kehidupan bagi fakir miskin dan yatim piatu,” ujar Tri Taruna.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Fery Kepala Desa Blumbungan kepada Komunitas MTA, serta semua pihak, yang telah peduli kepada warganya.

“Alhamdulillah, semoga bantuan yang kami terima bisa bermanfaat, serta Komunitas MTA semakin sukses,”Ungkapnya.

(Muhklis)

 657 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!