Ketua IKS PI Kera Sakti Cabang Sampang Madura Sahkan Warga Baru

Ketua IKS PI Kera Sakti Cabang Sampang Madura Sahkan Warga Baru

indopers.net, Sampang

Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKS PI) Kera sakti cabang Sampang melaksanakan kegiatan pengesahan angkatan 131/117 sabtu (06/11/21).

Pengesahan dilaksanakan di sekretariat IKS PI Kera sakti Ranting Sampang. Yang diikuti 16 calon warga, dihadiri langsung oleh ketua IKSPI kera sakti cabang Sampang, Moh. Fathur rosi, sekertaris, Mansur efendi, dewan penasehat, Fajar, ketua ranting Banyuates, Adiyanto, ketua Ranting ketapang, Karem, ketua ranting jrengik, mas fuji, ketua ranting sreseh, chose, ketua ranting Sampang, Lukman, serta puluhan warga iks pi kera sakti dari Sampang dan Bangkalan.

Dalam sambutannya, Moh Fathur Rosi selaku ketua ikspi kera sakti cabang Sampang. menyampaikan, dirinya menyambut baik atas kedatangan warga baru yang mau di sahkan Dan sangat mengapresiasi pada seluruh warga yang ada di Sampang khususnya kepada ketua ranting yang mana telah menyediakan tempat untuk acara pengesahan, dirinya meminta kepada seluruh warga di Sampang agar lebih meningkatkan dan menjalin silaturrahmi.

“selamat datang warga baru. Semoga ilmu yang didapat bermanfaat. mari kita tingkatkan tali silaturrahim, karena dengan silaturrahmi rasa persaudaraan dan saling memiliki akan terbangun.” ucapnya.

Dia menambahkan, pihaknya meminta kepada semua warga iks pi kera sakti cabang Sampang lebih mengembangkan sayap, Punya tanggung jawab sehingga bisa menjaga nama baik perguruan. menurutnya, dalam mengembangkan perguruan pasti akan menemukan bermacam macam permasalahan Dan dirinya meminta disaat ada permasalahan untuk menyelesaikan secara bijak dan secara kekeluargaan.

“Bila kuku kita panjang potong kukunya jangan potong jarinya. Begitu juga bila ada masalah sesama warga. Yang dibuang masalahnya bukan malah persaudaraannya atau silaturrahminya.” imbuhnya.

Masih kata Fahrur rosi. Dia berharap agar seluruh warga apalagi warga baru, untuk mengamalkan apa yang di ajarkan dalam perguruan, lebih memahami prinsip persaudaraan. Sehingga terjalin sebuah kekeluargaan yang harmonis.

“Jika seseorang tidak memahami perinsip persaudaraan, maka tidak ada artinya dia belajar. Keindahan persaudaraan tidak harus sedarah, disaat energimu bertambah ketika bersama. Maka itulah persaudaraan sejati. Di perguruan iks inilah kita temukan semua itu.” pungkasnya.

(Man)

 3,154 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!