Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Calon Kades di Hadiri Danramil 13/Tlogosari Bondowoso

Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Calon Kades di Hadiri Danramil 13/Tlogosari Bondowoso

indopers.net, Bondowoso

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) sudah memasuki tahapan paling menentukan yakni Rapat Pleno Terbuka Penetapan Calon Kepala Desa dan Pengundian Nomor Urut Calon Kades se Kecamatan Tlogosari Kabupaten Bondowoso, ada 4 Desa bertempat di Balai Desa masing masing.

  1. Desa Tlogosari
  2. Desa Sulek
  3. Desa Trotosari
  4. Desa Gunosari. Kecamatan Tlogosari Bondowoso, Kamis (28/10/21).

Kegiatan di hadiri oleh

Muspika Ke. Tlogosari, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Masing masing Desa Para Calon Kades masing masing Desa, saksi dari masing masing Calon Kades, Staf Kecamatan, Perangkat Desa. Masing masing Ketua Panitia Pilkades beserta anggotanya masing masing Ketua BPD masing masing PJ Kepala Desa.

Pengundian Nomor Urut Cakades di mulai dari Desa Pakisan yang di ikuti oleh 3 Kontestan/Kandidat., Tabri ( Incambent ) dengan nomor urut 1 (satu)., Mahyudi nomor urut 2 (dua)., Amir Ma’ruf dengan nomor urut 3 (tiga).

Pengundian Nomor Urut Cakades Desa Jebung Kidul yang di ikuti oleh 3 Kontestan/Kandidat., H. Nurul ( Incambent ) nomor urut 1 (satu), Mustofa nomor urut 2 (dua), Suhnan Nomor urut 3 (tige).

Pengundian Nomor Urut Cakades Desa Trotosari yang di ikuti oleh 5 Kontestan/Kandidat, Saiful Huda ( Incambent ) nomor urut 1 (satu), Imroni Wati nomor urut 2 (dua), Bromono Eko Putra nomor urut 3 (tiga), Rudi Arianto nomor urut 4 (empat), Rohfikur Rahman nomor urut 5 (lima).

Pengundian Nomor Urut Cakades Desa Gunosari yang di ikuti oleh 5 Kontestan/Kandidat., Teguh Harianto Nomor urut 1 (satu). Dian Nasrulah Nomor Urut 2 (dua). Elyas ( Incambent ) Nomor Urut 3 (tiga). Tun Nyoto Nomor Urut 4 (empat). Ali Bahri Nomor Urut 5 (lima).

Dalam sambutanya Camat Tlogosari Hendrik Feri. SE. MM., mengatakan, tata tertib Rapat Pleno terbuka pengundian penetapan nomor urut calon kelala desa sekecamatan Tlogosari, selanjutnya hasil penetapan nomor urut calon Kepala Desa akan di umumkan kepada masyarakat atau simpatisan untuk di ketahui bersama oleh masyarakat maupun simpatisan dan panitia akan melaksanakan tahapan selanjutnya yakni penyampaian visi misi dan deklarasi damai calon kepala desa sekecamatan tlogosari, “Ungkapnya Camat Tlogosari

Setelah di tetapkan menjadi calon Kades, maka ada aturan yang harus di taati oleh para calon, semua sudah di tuangkan dalam tata tertib yang sudah di susun dan di tetapkan oleh panitia, dan tentunya Panitia harus bekerja secara Profesional, “tambahnya.

Hal itu juga di sampaikan Danramil 0822/13 Tlogosari Bondowoso Kanpten Inf Adi Leksono, bahwa yakinlah masyarakat sekarang sudah pintar dalam memilih, silahkan berkompetisi secara baik, sampaikan visi dan misi agar masyarakat tahu dan merasakan, mengingat waktu sudah sedikit jadi manfaatkan waktu semaksimal namun tetap ingat di masa pandemi ini tetap menjaga Prokes, “Ucapnya Danramil 13/tlogosari.

( Rudy )

 703 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!