Launching Forum Kerukunan Perguruan Pencak Silat Jagad Kesatrian Se Kecamatan Cluring Banyuwangi

Launching Forum Kerukunan Perguruan Pencak Silat Jagad Kesatrian Se Kecamatan Cluring Banyuwangi

indopers.net, Banyuwangi

Kegiatan Launching Forum Kerukunan Perguruan Pencak Silat Jagad Kesatrian Cluring yang bertempat di Aula kantor Kecamatan Cluring, Selasa (27-10-2021)

Acara ini di hadiri oleh Forkopimka Cluring, Bayu Yoppy Irawan,S,sos (Camat Cluring) Iptu Agus Supriyono,SH (Kapolsek Cluring) Kapten Czi Sahar Susanto (Danramil Cluring) Babinsa Koramil 0825/07 Cluring Sertu Arif Hadi Mintoyo Hasan Aminudin,Spd (Ketua Paguyuban Jagad Kesatrian Cluring) dan Perwakilan tiap tiap perguruan bela diri Sekecamatan Cluring 60 orang.

Manurut saudara Hasan selaku ketua Cabang Persatu/ Pesaudaraan acara Launching jagad Kesatrian ini yang pertama di Banyuwangi khususnya Kecamatan Cluring,yang mana ada sembilan pencak silat Yang ada dicluring memiliki wadah/paguyuban yang bernama Jagad Kesatrian Cluring. Acara ini untuk menjalin tali silaturahmi sesama perguruan guna menciptakan keamanan dan berperan aktip setiap kegiatan yang ada di wilayah Cluring.

Dalam acara tersebut Danramil Cluring Kapten Czi Sahar Susanto Menyampaikan “Terima kasih banyak atas terbentuknya paguyuban jagad Kesatrian untuk mewadahi semua perguruan pencak silat khususnya Kecamatan Cluring, Misi dan Visi jagad Kesatrian semua harus sama, dengan motto “Jagad Kesatrian Seduluran Selawase” Kami Forpimka Kecamatan Cluring sangat mendukung dengan kegiatan ini, bila mana ada perkembangan situasi di lapangan selalu komunikasi dengan jagad Kesatrian, agar Kesatrian bisa saling membantu sosial bila mana masyarakat mendapatkan musibah. serta kebaikan buat masyarakat. “pungkasnya

( Rudy)

 284 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!