Pelantikan Unsur Sekretaris Dan Kasun Desa Suruhan Lor Kecamatan Bandung Tulungagung

Pelantikan Unsur Sekretaris Dan Kasun Desa Suruhan Lor Kecamatan Bandung Tulungagung

indopers.net – Tulungagung

Pelantikan Unsur Sekretaris Dan Kasun Desa Suruhan Lor Kecamatan Bandung yang dilaksanakan di Aula Balai Desa Suruhan Lor berjalan lancar.Selasa, 19/10/2021.

Tampak hadir dalam kegiatan kali ini, Forkopimcam Kecamatan Bandung , Camat Bandung Drs. Hartono, A.P , Kapolsek Bandung AKP Alpogohan S.H, Danramil Tipe B 0807 Bandung Kapten Czi Mulyono serta perwakilan dari DPMD Kabupaten Tulungagung, Endang Saefudin Ashari, SSTP, MM Kabid Tata Kelola Pemerintah Desa. Tidak ketinggalan perwakilan dari unsur Lembaga Desa Suruhan Lor dan Tokoh masyarakat.

Kepala Desa Suruhan Lor, Abu Yahmin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panitia Pelaksana Ujian Akademis dan juga Panitia Pelaksana Pelantikan Unsur Sekretaris dan Kasun Desa Suruhan Lor yang telah dilaksanakan.

Harapannya dengan terlaksananya pelantikan tersebut bisa melengkapi perangkat desa yang akan memberikan dampak pelayanan yang maksimal kepada warga.

Dalam pelaksanaan pelantikan tersebut pembacaan Keputusan Kepala Desa tentang Pengangkatan Sekretaris dan Kasun Desa Suruhan Lor serta Sumpah Jabatan yang di pimpin oleh Kepala Desa Suruhan Lor berjalan lancar.
Dengan selesainya pelantikan tersebut maka Sekretaris Desa Suruhan Lor sekarang dijabat oleh Rian Sulistyohadi sedangkan Kasun dijabat oleh Ima Yudha Aprianto.

( lgeng)

 610 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!