Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang Gelar Sertijab Kepala Desa Bojong Kamal

Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang Gelar Sertijab Kepala Desa Bojong Kamal

indopers.net, Legok (Tangerang) – Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang melaksanakan serah terima jabatan. (PJ) kepala desa sementara Entis Sutisna. menyerahkan jabatan kepada kepala desa terpilih. Bertempat di. Desa Bojong kamal. Senin 18-10-2021

Hadir dalam sertijab Camat legok. Kapolsek legok. Danramil legok. Kepala desa sekecamatan legok. Ketua MUI kecamatan legok. BPD – RT – RW – Sedesa Bojong kamal. Masyarakat dan tokoh desa bonong kamal.

Pj Entis Sutisna menyerahkan jabattan juga laporan penyelengara pemerintah desa. Memori desa. Stempel desa. Buku C desa. LPPDAMJ desa. Rekening desa dan Aset desa. Dan di lanjut kan oleh Camat legok. Cucu Abdurosid. Penyerahan surat keputusan Bupati Tangerang. tengtang pengangkatan dan pengesahan kepala desa terpilih periode 2021-2027

PJ. Entis sutisna mengucapkan selamat kepada kepala desa terpilih masa bakti 2021-2027. Sekarang tugas ada di kepala desa terpilih. Sekarang tidak ada lagi No dan warna. Sekarang semua tanggung jawab ada di kepala desa bojong kamal. dan juga saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Tangerang. Juga pada Camat legok. Yang mana telah mempercayai tugas atau amanah sebagai PJ. desa bojong kamal. Ucapnya.

Haerul ihwan. Selaku kades terpilih menyampaikan banyak terima kasih kepada panitia pelaksana pilkades yang mana acara pilkades ini bisa berjalan dengan lancar aman dan tertib. dan saya pun mengucapkan banyak terima kasih kepada tim dan relawan yang mana telah mengantarkan saya menjadi kepala desa. ini awal saya untuk berjuang dan bekerja.bagai mana caranya desa bojong kamal kedepanya agar lebih maju ucapnya.

Camat Legok Cucu Abdurosid. menambahkan dari awal kami diskusi bahwa penyelengaraan pilkades adalah sebuah ihtiyar hakikatnya sudah di tentukan allah swt. Yang tentunya ihtiyar itu harus di lakukan dengan cinta damai. Kini tugas desa bojong kamal ada di tangan Haerul ihwan. Selaku kepala desa. di pundak kepala desa ada melati satu di kiri satu dan di kanan satu. itu tanda tanggung jawab sudah beralih. bahwa di pundak kepala desa. Masyarakat desa bojong kamal yang berjumlah kurang lebih (6000) jiwa itu ada di tangan lurah. di saat masyarakat membutuhkan Negara harus hadir/ada. Siyapa Negara itu. Salah satunya adalah kepala desa. di dalam diri lurah ada tanda jabattan. Jabatan adalah bukti wewenang. di pundak kita ada tanggung jawab. di dada kita ada wewenang manpaatkan wewenang ini untuk kemaslahatan masyarakat desa bojong kamal tuturnya.

(Sopiyan A)

 973 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!