Babinsa Sempu Banyuwangi Laksanakan Pendampingan Vaksinasi Di Desa Tegalarum

Babinsa Sempu Banyuwangi Laksanakan Pendampingan Vaksinasi Di Desa Tegalarum

indopers.net, Banyuwangi

Sempu – Untuk mengurangi bertambahnya angka covid-19 di wilayah Kecamatan Sempu Babinsa Serda Jainuri laksanakan pendampingan vaksinasi bertempat di Desa Tegalarum. (10-10-2021)

Jenis vaksin yang digunakan adalah astrazeneca dan jumlah vaksin 10 Dosis untuk
pendaftar sebanyak 100 orang dan jumlah peserta vaksin sebanyak 100 orang yaitu vaksin tahap 1 dan tahap 2.

Hal ini telah dilakukan oleh Anggota Koramil Sempu secara langsung membantu melancarkan kegiatan pemberian Vaksin kepada Warga Masyarakat yang bertempat di Desa Tegalarum.

Babinsa akan terus bersinergi dengan unsur terkait guna untuk menekan angka covid-19 di wilayah Desa Tegalarum khususnya di wilayah Kecamatan Sempu pada umumnya.

Kegiatan ini dilaksanakan sewilayah Kecamatan Sempu, dengan pendampingan ini masyarakat akan terpacu dan tergugah untuk mengikuti kegiatan vaksinasi covid-19.

Serda Jaenuri Anggota Koramil 0825/19 Sempu menyampaikan saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Sempu agar tidak mudah percaya berita hoax tentang bahaya vaksinasi, ingat vaksin covid-19 itu aman dan halal, jadi semua masyarakat tidak usah takut,”ujarnya

Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P., M.I., Pol. menyampaikan saya perintahkan kepada para Babinsa untuk selalu memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat Sempu Desa Tegalarum akan pentingnya Vaksinisasi covid-19.

( Rudy )

 399 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!