Selama 50 Tahun Dalam Penantian Kini Berkat Perjuangan Bupati Pamekasan Berbuah Manis Menjadi Tuan Rumah MTQ Ke XXIX

Selama 50 Tahun Dalam Penantian Kini Berkat Perjuangan Bupati Pamekasan Berbuah Manis Menjadi Tuan Rumah MTQ Ke XXIX

indopers.net, Pamekasan – Dalam Penantian 50 tahun kini berbuah manis berkat Bupati Pamekasan H Badrut Tamam menjadi tuan rumah, masyarakat Pamekasan bisa merasakan senyum kembali menjadi tuan rumah event besar berupa musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XXIX tingkat provinsi Jawa Timur yang akan dimulai tanggal 2 sampai 11 Nobember 2021.

Bupati Pamekasan H Badrut Tamam mengatakan, pihaknya menargetkan 4 sukses pada event tersebut,
Yakni sukses pelaksanaan, sukses protokol kesehatan, sukses ekonomi, dan sukses membangun atmosfer Qurani di bumi gerbang Salam.

Bupati Pamekasan berharap agar pelaksanaan event tingkat provinsi itu berjalan dengan sukses lancar dan tanpa kendala apapun dengan target akhir, Kabupaten Pamekasan mampu meraih prestasi sempurna, sementara sukses protokol kesehatan berupa memperketat orkes kepada semua kafilah, baik saat tiba di Pamekasan atau akan masuk Area venue MTQ.

Sukses ekonomi itu semua produk produk dan potensi kita, baik WUB atau UMKM akan di pamerkan, termasuk sukses membangun atmosfer nilai-nilai Qurani korelasinya dengan beasiswa santri,” ucapnya. Bupati usai rapat persiapan MTQ ke XXIX di Peringgitan Dalam Mandhapa Agung Ronggosukowati, Jum,at. (8/10/2021)

Bupati Pamekasan dengan sederet prestasi ini menambahkan, bisanya nyaris tidak pernah melaksanakan event besar tingkat regional seperti sekarang, hanya satu kali pengalaman menjadi tuan rumah MTQ tingkat provinsi sekitar 50 tahun yang lalu, sehingga saya pastikan dulu 4 hal itu bisa terlaksana dengan baik, koordinasi kita secara umum udah lumayan, kita akan terus detaulkan satu persatu,” terangnya.

Tokoh muda Nahdlatul Ulama ini melanjutkan, pihaknya mempersiapkan Tempat khusus untuk pameran produk lokal berupa batik, sepatu, sarung dan produk lainnya, apa persiapan akan dimatangkan menyongsong event tersebut berlangsung.

Dalam acara MTQ tersebut sudah banget siap, tinggal pastikan detailnya begitu, karena sudah ada koordinatornya masing-masing,”Ungkapnya.

(mukhlis)

 293 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!