Pemdes Gunosari Bondowoso Laksanakan Kegiatan Sosialisasi Vaksinasi Covid-19

Pemdes Gunosari Bondowoso Laksanakan Kegiatan Sosialisasi Vaksinasi Covid-19

indopers.net, Bondowoso

Pemerintah Desa Gunosari Kecamatan Tlogosari Kabupaten Bondowoso melakukan sosialisasi Vaksinasi Covid-19 yang di laksanakan di Balai Desa Gunosari yang di hadiri oleh., Aipda Yudi. Serka Hadi Wijaya. Serda Bambang lsp. Pj Kades Suyitno. Pkh Miftah. Toga tomas dan warga masyarakat Gunosari, Kamis (07/10/21).

Pada umumnya warga masyarakat Gunosari sudah sadar akan adanya suntikan vaksin. Warga masyarakat Gunosari di beri penjelasan oleh nakes, warga masyarakat yang menerima PKH wajib melaksanakan Vaksin. Umumnya saat ini setelah di berikan sosialisasi secara berulang-ulang warga sadar dan bersih keras mau di vaksin kecuali mempunyai penyakit bawaan darah tinggi, jantung dan kencing manis baru tidak di perbolehkan untuk di vaksin.

Dalam kesempatan itu Babinsa Desa Gunosari Serda Bambang menyampaikan pemateri sosialisasi vaksinasi. Ia mengatakan pentingnya vaksin terhadap organ tubuh kita

” Mari kita melakukan vaksin karena vaksin tesebut memperkuat kekebalan tubuh kita dari wabah penyakit, “ucap Babinsa Gunosari

Hal itu di tanggapi oleh Miftah Petugas PKH berharap kepada masyarakat setempat untuk selalu melakukan vaksinasi.

” Jangan ragu lakukan vaksin itu, mari kita sama-sama untuk melaksanakan vaksinasi yang sudah di sediakan oleh pemerintah, “sambut Miftah.

( Sahato/Rudy )

 404 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!