President NGO Pasca Aksi Kemaren Melanjutkan Misi Ke Kantor Sekda Provinsi Jatim

President NGO Pasca Aksi Kemaren Melanjutkan Misi Ke Kantor Sekda Provinsi Jatim

indopers.net, Pamekasan.
Mabes N. G. O kab pamekasan Pasca aksi kemarin Bela Petani tembakau, kini Bergerak menuju kantor sekda provinsi jawatimur, selasa / 05 / sept 2021

Lintas Lembaga yang tergabung dalam Mabes NGO kab pamekasan terus melanjutkan misi perjuangannya untuk melaksanakan Rencana agenda nya Aksi demonstrasi Besok Rabu /06/okt/ 2021 ke kantor Sekda provinsi jawatimur .

keberangkatan dari Perwakilan Mabes NGO ke sekda prov jawatimur dalam rangka meng evaluasi kinerja dari sekda dan dinas terkait perihal ada banyak temuan yang terindikasi Melawan Hukum,

dari temuan temuan dan hasil kajian inilah nanti kami akan Beberkan di hadapan sekda dan dinas PU terkait dan dari beberapa instansi lainnya.

“kami ada Banyak Bukti Bukti temuan yang terindikasi Melanggar hukum di relisasi dana hibah Provinsi pada thn anggaran 2020 yang ada di kab pamekasan” ungkap Presiden Mabes NGO di hadapan awak media saat mau Berangkat ke surabaya.

jadi kami Mohon support dan doanya dari semua pihak agar kami bisa tuntaskan misi perjuangan ini demi menyelamatkan kebocoran uang negara dengan harapan agar Masyarakat lebih sejahtera adil dan makmur.

(Farida)

 713 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!