Peringati HUT TNI ke 76, Kapolres Majalengka Jawa Barat Beri Kejutan ke Dandim 0617/Majalengka.

Peringati HUT TNI ke 76, Kapolres Majalengka Jawa Barat Beri Kejutan ke Dandim 0617/Majalengka.

indopers.net, Majalengka – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-76 Tahun 2021, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi memberikan kejutan kepada Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf. Andik Siswanto dengan membawa kue ulang tahun dan nasi tumpeng bersama jajaran Polres Majalengka, Selasa (5/10/2021) pagi.
Kue kejutan ini sendiri merupakan inisiatif dari Kapolres Majalengka. Kedatangan Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi bersama rombongan disambut langsung oleh Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf. Andik Siswanto bersama  anggota.

Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi mengatakan, kedatangan rombongan Polres Majalengka disambut suka cita oleh Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Andik Siswanto, pihak TNI juga mengaku senang atas perhatian Polres Majalengka, apalagi selama ini sinergitas TNI/POLRI di Majalengka semakin solid.

“Di Hari Ulang Tahun TNI ke 76 ini, dengan tema “Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang Untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”, jajaran Polres Majalengka kembali memberikan Surprise dengan mendatangi Kodim 0617/Majalengka, Bataliyon 321 dan Lanud S. Sukani,”ujar AKBP Edwin Affandi didampingi Waka Polres Majalengka Kompol Sumari.
Sementara itu Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf. Andik Siswanto kepada jajaran Polres Majalengka mengucapkan terima  kasih atas ucapan HUT TNI Ke 76 dan pemberian surprise.
”Terimakasih banyak atas perhatiannya, Pak Kapolres, Pak Waka dan seluruh personil Polres Majalengka semoga kegiatan ini akan semakin meningkatkan hubungan silaturahim dan kekompakan TNI/POLRI dalam menjaga  keutuhan serta keamanan di Kabupaten Majalengka,” ungkap Letkol Inf. Andik Siswanto.
Usai ucapan Selamat HUT TNI dari Kapolres Majalengka dan Personel, dilanjutkan dengan pemadaman Lilin dan Pemotongan Kue Tar oleh Dandim 0617/Majalengka bersama Danlanud dan Danyon 321 kemudian potongan tumpeng pertama diberikan kepada Dandim 0617/Majalengka.

(chefy A)

 295 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!