HUT TNI Ke-76, Kapolres Bondowoso Beri Surprise Ke Kodim 0822 Bondowoso

HUT TNI Ke-76, Kapolres Bondowoso Beri Surprise Ke Kodim 0822 Bondowoso

indopers.net, Bondowoso

Polres Bondowoso memberikan kado spesial bagi Kodim 0822 yang berada di Bondowoso, untuk merayakan HUT Ke-76 TNI.
Kado dari polisi ini menjadi salah satu bukti kuatnya Sinergitas TNI dan Polri dalam menjaga wilayah kabupaten Bondowoso tetap kondusif.

Rombongan dari Polres Bondowoso tiba di Makodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Kel. Kotakulon Kec/Kab. Bondowoso dipimpin Kapolres Bondowoso AKBP Herman Priyanto, M.Si, mereka membawa kue ulang tahun dan tumpeng ke Makodim 0822 menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun”, Selasa (5/10/2021).

Kehadiran Kapolres Bondowoso dan jajarannya pada Selasa pagi tadi disambut langsung oleh Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat, ST., bersama beberapa personel Kodim 0822.

“Di hari ulang tahun TNI ke-76 saya berharap Sinergitas TNI/Polri tetap terjaga dan secara khusus di masa Covid-19 TNI-Pori dan masyarakat harus kompak untuk bersama-sama memutus mata rantai Covid-19,” terang Dandim 0822.

Kapolres Bondowoso, AKBP Herman Priyanto, M.Si, mengatakan, “Pihaknya sengaja memberi kejutan ulang tahun TNI Ke-76 di Makodim 0822.
“Ini sebagai surprise kepada jajaran TNI di hari ulang tahun TNI Ke-76 dan berharap sinergitas TNI/Polri di kabupaten Bondowoso tetap terjalin,” imbuhnya.

( Sahato/Rudy )

 238 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!