Peringati HUT TNI Ke-76, Kodim 0822 Bondowoso Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Peringati HUT TNI Ke-76, Kodim 0822 Bondowoso Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

indopers.net, Bondowoso

Dipimpin Komandan Kodim Letkol (Kav) Widi Widayat, ST., ziarah ke TMP Bondowoso Jl. Diponegoro Kec/Kab.Bondowoso juga diikuti Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVI Kodim 0822 di bawah pimpinan Ny. Cahaya Widi Widayat. Ziarah ke TMP Bondowoso merupakan rangkaian kegiatan Kodim 0822 Bondowoso dalam rangka peringatan HUT Ke-76 TNI pada 2021, Senin (4/10/2021).

Seusai tabur bunga, Dandim 0822 Bondowoso menjelaskan bahwa kegiatan ziarah merupakan salah satu cara untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan.

Jadi, lanjutnya, tujuan ziarah ke TMP ini untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan, yang dengan segala pengorbanannya untuk negara Republik Indonesia.”Bangsa yang besar adalah yang selalu mengenang jasa-jasa pahlawan. Kita sebagai penerus bangsa harus dapat melanjutkan perjuangan mereka,” katanya.

Menurut Dandim 0822 Bondowoso, “Dengan mendoakan juga merupakan salah satu bentuk penghormatan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan.
Upacara ziarah peringatan HUT ke-76 TNI di TMP Bondowoso, diikuti Kasdim 0822 Mayor (Inf) Irawan Setiadi, SH, Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0822, serta Yonif Raider 514/SY.

( Sahato/Rudy )

 345 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!