Anggota Koramil 0825/21 Kalipuro Banyuwangi Bagikan Masker Gratis Pada Masyarakat

Anggota Koramil 0825/21 Kalipuro Banyuwangi Bagikan Masker Gratis Pada Masyarakat

indopers.net, Banyuwangi

Kalipuro. Dengan menurunnya status siaga covid-19 pada level 1 tidak lantas membuat Pandemi ini berakhir, sebab itu Anggota Koramil Kalipuro bagikan masker Gratis Kepada masyarakat (02/10/2021).

Kecamatan Kalipuro Berasal pada zona kuning status covid-19 Hal ini yang menyebabkan Anggota Koramil Kalipuro terus meghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar tidak terpapar virus covid dan pandemi covid segera selesai.

Selain menghimbau masyarakat anggota Koramil juga membagikan masker gratis kepada masyarakat yang berpergian keluar rumah, hal ini demi antisipasi agar tidak terpapar virus covid-19 dari luar, karena masih banyak masyarakat yang belum Sadar untuk menggunakan masker.

Kapten Cba Guntur menuturkan “Walaupun Pandemi sedang berada di zona kuning kita tetap antisipasi agar tidak terjadi peningkatan kembali sehingga menyebabkan peningkatan kasus covid-19, dan saya berharap masyarakat harus sadar akan pentingnya protokol kesehatan dan semoga pandemi ini segera berakhir dan dapat kembali beraktivitas seperti biasa”.

( Rudy )

 356 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!