Diduga Ada Penampakan Proyek Siluman di Kampung Batu Ampar Kabupaten Tulang Bawang.

Diduga Ada Penampakan Proyek Siluman di Kampung Batu Ampar Kabupaten Tulang Bawang.

indopers.net, Tulang bawang – Proyek irigasi persawahan P3A,kampung batu ampar, kecamatan gedung aji baru, Kabupaten tulang bawang yang Diduga pengerjaan irigasi tersebut syarat akan penyimpangan, ini nampak terlihat  tidak adanya papan informasi proyek.
Pasalnya, pekerjaan pemasangan balok beton yang sudah berjalan dua saluran irigasi sawah, tanpa papan informasi,ada nya balok beton yang patah tapi tetap terpasang. 

Di tempat terpisah, awak media mencoba mendatangai kediaman ketua P3A,untuk konfirmasi, terkait proyek P3A di kampung batu ampar.

Namun sangat di sayang kan ketua P3A tidak di tempat, Pada hari rabu 29/09/2021, sekitar pukul 10.50 (wib) Awak media mencoba menghubungi ketua P3A melalui via phone, namun suara nya tidak begitu jelas.
“Saya masih di Lampung timur,ini kurang jelas suara nya,untuk papan informasi nanti di pasang masih di pesan pon nya pun langsung putus”.

Mengacu UU KIP, atau UU 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik
Mengingat.UU No. 19 Tahun 2019 tentang Perubahan Kedua atas Undang-Undang Nomor 30 Tahun 2002 tentang Komisi Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi 
Diharapkan pada dinas instansi terkait aparat penegak hukum yang ada di kabupaten tulang bawang untuk turun,mengaudit pekerjaan peningkatan irigasi sawah P3A yang ada di kampung batu ampar.

(fred)

 602 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!