Babinsa Rogojampi Banyuwangi Laksanakan Pendampingan Dan Monitoring Tracing Kontak Erat Pasien Covid 19

Babinsa Rogojampi Banyuwangi Laksanakan Pendampingan Dan Monitoring Tracing Kontak Erat Pasien Covid 19

indopers.net, Banyuwangi

Rogojampi, Banyak cara yang dilakukan untuk memutus rantai penularan covid-19 yaitu salah satunya dengan tracing, suatu proses pelacakan terhadap seseorang yang telah terpapar covid-19. Rabu (29/09/2021)

Babinsa Koramil 0825/12 Rogojampi Serda Eko Yuliyanto melaksanakan pendampingan dan monitoring dalam kegiatan tracing terhadap kontak erat dengan pasien yang terkonfirmasi positif covid-19 bersama team Puskesmas Gitik dan Bhabinkamtibmas serta kadus setempat.

Hal ini di lakukan sebagai langkah antisipasi agar keluarga pasien covid-19 dan lingkungan sekitarnya tidak ikut terpapar, sekaligus guna memutus penyebaran mata rantai virus covid-19.

Serda Eko Yulianto tidak lupa memberikan semangat kepada keluarga pasien dan berharap warga yang tekonfirmasi covid-19 untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19.

Di tempat terpisah Danramil 0825/12 Rogojampi Kapten Inf Misdari selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan untuk meminimalisir penyebaran virus covid-19.

Dan selalu mematuhi program 5M, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan.

( Rudy )

 410 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!