Dukung PTM, Serka Simin Babinsa Koramil 0822/11 Tapen Bondowoso Pengawasan Penerapan Prokes di Sekolah

Dukung PTM, Serka Simin Babinsa Koramil 0822/11 Tapen Bondowoso Pengawasan Penerapan Prokes di Sekolah

indopers.net, Bondowoso

Untuk mendukung kegiatan proses belajar mengajar dan memastikan penerapan protokol kesehatan (Prokes) serta untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, Serka Simin Babinsa Koramil 0822/11 Tapen Kodim 0822/Bondowoso melaksanakan mengecek kesiapan sekolah yang melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SDN Kalitapen 1 Kec. Tapen Kab. Bondowoso, Senin (27/09/2021).

“Kegiatan Ini kita laksanakan, adalah merupakan suatu bentuk kepedulian kami TNI, khususnya Babinsa Koramil 0822/11 Tapen kepada seluruh masyarakat Tapen. Khususnya di kalangan sekolah agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” ucap Serka Simin.

Selain melakukan pengawasan dan juga pengecekan, Serka Simin juga mengajak dan menghimbau para guru SDN Kalitapen 1 untuk selalu mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap selalu menekankan kepada siswa-siswinya agar selalu mematuhi protokol kesehatan di setiap kegiatan yang dilaksanakan di sekolah.

Sementara itu Danramil 0822/11 Kapten Inf Saiful Bahri menyampaikan, “Kami melaksanakan pengecekan prokes ini bertujuan untuk menindak lanjuti perintah dari Pimpinan TNI AD.

“Sehingga para Babinsa di lapangan lebih berperan aktif mengawasi dan mengecek penerapan Prokes di sekolah setingkat SD, SMP dan SMU pasca diberlakukannya Pembelajaran Tatap Muka, demi memutus mata rantai pademi Covid-19 ini” Ujar Danramil.

( Sahato/Rudy )

 360 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!