Dapatkan Dukungan Dari 17 PAC Beny Syahpirin Siap Lanjutkan Pimpin Nahkoda DPC PPP Lampung Utara.

Dapatkan Dukungan Dari 17 PAC Beny Syahpirin Siap Lanjutkan Pimpin Nahkoda DPC PPP Lampung Utara.

indopers.net, Lampung Utara – Menuju Musyawarah Cabang (Muscab) Tahun 2021, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lampung Utara, Lakukan Rapat Pimpinan (Rapim).

Kegiatan Rapim dihadiri Ketua DPC PPP Lampung Utara Beny Syahpirin, pengurus harian Partai serta Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) disetiap Kecamatan, kegiatan dilaksanakan bertempat Gedung Serbaguna Aula Taruko Jaya 1 Kotabumi, Selasa 14/09/2021.

Dalam agenda Rapim menuju Musyawarah Cabang (Muscab) Tahun 2021.Beny Syahpirin diusung kembali manjadi Ketua DPC PPP Lampung Utara Periode 2021 hingga 2026.

Dukungan tersebut disampaikan oleh 17 PAC yang hadir saat Rapim. Salah satunya PAC kota bumi komar, dukungan yang kami sampaikan tentunya punya kriteria dalam menilai.

” Penilaian kami, Beny Syahpirin dianggap mampu menjaga kesolidan sesama pengurus anggota partai ditambah Loyalitas tinggi baik Finansial, tenaga dan pikiran, beliau juga termasuk orang yang sudah lama berkiprah di PPP Lampung Utara, terang Rustam.

Mendapat dukungan 17 PAC Kecamatan, Beny Syahpirin mengucapkan terimakasih atas kepercayaan tersebut. “Ujar beny.

” Kepercayaan rekan rekan saya ucapkan terimakasih, ini merupakan beban dan amanah yang harus saya pikul untuk melanjutkan sebagai ketua PPP Lampung Utara periode 2021 sampai 2026, uncap beny.

” Amanah ini tidak dapat saya lakukan sendiri tanpa ada dukungan yang penuh dari semua pengurus anggota partai, baik dari pengurus harian, PAC dan Anak Ranting.

” Lanjutnya, PPP merupakan partai besar dan partai yang sudah tidak diragukan lagi dalam menempuh perpolitikan Tanah Air, tapi kita tidak dapat terlena dengan itu semua melainkan harus tetap solid dan menjalin rasa persaudaraan yang erat, tanpa kerjasama didalam partai itu sendiri pasti partai tidak dapat berdiri tangguh dan kokoh.

” Mengulas balik, pada periode sebelumnya PPP Lampung Utara tidak ada yang mewakilkan di DPRD Lampung Utara, tapi sekarang walau hanya satu kita sudah bersyukur ada yang mewakilkan sebagai penyambung aspirasi rakyat di DPRD periode 2019 – 2024, tapi kita jangan merasa puas dengan hasil saat ini melainkan kita harus kerja lebih maksimal dan Optimis dalam pencapaian menjelang Pileg 2024.

” Tambahnya, saat ini kita diguncang dengan Virus Covid 19 yang membuat Pemerintah harus berjuang memutus mata rantai penyebaran Covid 19, dampak dari penyebaran virus tersebut perekonomian kita terancam adanya kemunduran.

” saya menghimbau kepada seluruh pengurus partai PPP Lampung Utara mari kita selalu melaksanakan Intruksi Pemerintah dan kesadaran diri untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dengan menerapkan Protokol Kesehatan baik dari diri sendiri dan mengiatkan selalu kepada keluarga bahayanya Covid 19, Pungkasnya.

(imron).

 551 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!