PUSDEK Gelar Sosialisasi Sinergi Pusat Daerah, Kembangkan Usaha Mikro Di Tengah Pandemi Covid-19

PUSDEK Gelar Sosialisasi Sinergi Pusat Daerah, Kembangkan Usaha Mikro Di Tengah Pandemi Covid-19

indopers.net, Sampang

Saat ini UMKM mengalami berbagai permasalahan seperti halnya penurunan penjualan, permodalan, distribusi terhambat, kesulitan bahan baku, produksi menurun dan PHK buruh, hal ini menjadi ancaman bagi perekonomian nasional. UMKM sebagai penggerak ekonomi domestik dan penyerap tenaga kerja tengah menghadapi penurunan produktivitas yang berakibat pada penurunan profit secara signifikan.

Untuk membangkitkan kembali kondisi ini diperlukan solusi, maka dari itu Perkumpulan Pemuda Islam dan Demokrasi (PUSDEK) Gelar Sosialisasi Sinergi Pusat Daerah, Kembangkan Usaha Mikro Di Tengah Pandemi Covid-19 pada hari selasa 7/09/2021 di Hotel Panglima jl. Panglima Sudirman Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur

PUSDEK bekerjasama dengan Dr. H Achmad Baidowi, S. Sos M.Si anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP),
PT. Asuransi Kredit Indonesia, PT. Asuransi Jasa Indonesia,
PT jaminan Kredit Indonesia, dan PT jasa raharja

H. Achmad Baidowi saat sambutan mengatakan bahwa pihaknya meminta agar seluruh peserta untuk serius mengikuti kegiatan tersebut sampai akhir, karena begitung pentingnya kegiatan tersebut.

Sementara ketua panitia H. Abdus Salam S, sy, M.H saat di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu para pelaku UMKM mendapatkan kembali motivasi dan solusi terhadap permasalahan yang dihadapi serta mampu bangkit dari keterpurukan di tengah pandemi Covid-19.

Kegiatan tersebut Dihadiri langsung oleh Dr. H Achmad Baidowi, S. Sos M.Si, perwakilan dari PT. Asuransi Kredit Indonesia, PT. Asuransi Jasa Indonesia, PT jaminan Kredit Indonesia, dan PT jasa raharja, pelaku UMKM dan peserta lainnya.

(Man)

 438 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!