Tolak Pilkades Serentak 2025, AMS Desak DPRD Sampang Cabut Keputusan Bupati Sampang

Tolak Pilkades Serentak 2025, AMS Desak DPRD Sampang Cabut Keputusan Bupati Sampang

indopers.net, Sampang

Puluhan massa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Sampang (AMS) demo Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat. 01/09/2021

Dalam orasinya, Mereka menuntut agar anggota dewan mencabut Surat Keputusan Bupati Sampang tentang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2025.

Setelah sampai di depan gedung DPRD, mereka masih orasi beberapa menit sebelum akhirnya Ketua DPRD Sampang dan Wakil Ketua serta para anggota dewan menemui massa.

Meskipun massa ditemui langsung oleh Ketua DPRD, namun Ketua Dewan menolak untuk menandatangani tuntutan massa, karena di anggap ada redaksi dalam tuntutan pendemo yang masih perlu di perbaiki.

Perdebatan dan ketegangan makin memanas, karena Massa tetap ngotot tidak mau memperbaiki baik Ketua, dan pada akhirnya Wakil Ketua DPRD serta Perwakilan Komisi I meninggalkan pendemo

Setelah anggota dewan meninggalkan pendemo, para pendemo sempat bernyanyi dengan lirik “DPR Dewan Penghianat Rakyat” dan setelah itu, mereka pendemo meninggalkan lokasi dengan damai.

(Man)

 380 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!