Serbuan Vaksinasi Ponpes, Dandim 0822 Vidcon Bersama Panglima TNI, Kapolri Dan Gubernur Jatim

Serbuan Vaksinasi Ponpes, Dandim 0822 Vidcon Bersama Panglima TNI, Kapolri Dan Gubernur Jatim

indopers.net, Bondowoso

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo serta Gubernur Jatim meninjau Serbuan Vaksinasi untuk kalangan santri dan pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Tebuireng Jombang, Rabu (25/8/2021).

Hari ini dilakukan vaksinasi serentak untuk kalangan santri ponpes di Jatim dengan total sasaran sebanyak 37.149 dosis.

Adapun di wilayah Kodim 0822/Bondowoso pelaksanaan serbuan vaksin Sinovac Dosis I dan Dosis II kepada para Santri Ponpes Nurul Ulum Desa Cindogo Kec. Tapen Kab. Bondowoso dan pelaksanaan peninjauan serbuan vaksinasi serentak secara Virtual ke Pondok Pesantren jajaran Kodam V/ Brawijaya oleh Panglima TNI dengan tema “Ayo…!!! Lindungi diri dan Keluarga anda dengan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kodim 0822 Bondowoso”.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0822)Bondowoso, Letkol Kav Widi Widayat, ST, Kapolres Bondowoso, AKBP Herman Priyanto, S.I.K., Kasi Intel kejaksaan Bondowoso, Sucipto, SH.,MH, Kadinkes Bondowoso, Dr. Moh. Imron, M.Kes, dan Kadisparpora serta Pengurus Ponpes Nurul Ulum Cindogo Tapen, KH. Junaidi.

Pelaksanaan di lanjutkan pengecekan Panglima TNI dan rombongan Vidcon kepada Dansat beberapa wilayah jajaran Kodam V/Brawijaya secara virtual yaitu

Kodim Tuban, bahwa pelaksanaan Vaksinasi terletak di pondok pesantren Langitan Tuban, dan Kodim Tuban menyiapkan Vaksin saat ini 2000 Vaksin, dan mampu menghabiskan 3200 per hari. Kodim Kediri, Bahwa pelaksanaan Vaksinasi terletak di Ponpes Lirboyo,dan Kodim Kediri mendapatkan dukungan Vaksin 3500 dengan target hari ini 1000 dan Vaksinasi akan di lanjutkan besok hari.

( Sahato/Rudy )

 417 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!