Rumuskan Struktur Organisasi”, DPC AWNI Kabupaten Cirebon Gelar Rapat Perdana

Rumuskan Struktur Organisasi”, DPC AWNI Kabupaten Cirebon Gelar Rapat Perdana

indopers.net, Cirebon

Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Wartawan Nasional Indonesia (DPC AWNI) Kabupaten Cirebon Gelar Rapat Perdana di Aula Pertemuan Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon, Senin (23/08/2021).

Rapat tersebut digelar dengan agenda Penetapan Struktural Organisasi DPC AWNI Kabupaten Cirebon Periode 2021 – 2023.

Rapat tersebut di hadiri oleh semua pengurus DPC AWNI Kabupaten Cirebon diantaranya : Ketua DPC Sendi Eka Kurniawan Wakil Ketua Asrofuddin, S.Pd., M.Pd, Sekertaris Moh Hasyirul Falah, Wakil Sekretaris Supriatna, Bendahara Hani, S.Pd., S.E, Bidang Litbang dan Kewartawanan Jaelani, Bidang Investigasi Turah dan Bidang Humas dan Kemitraan Didi Sutardi.

Ketua DPC AWNI Kabupaten Cirebon Sendi Eka Kurniawan mengatakan, dengan dibentuknya struktur pengurus diharapkan roda organisasi profesi kewartawanan ini bisa berjalan selaras dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD-ART) AWNI.

“Untuk Dewan Pembina DPC AWNI Kabupaten Cirebon sudah dikonfirmasi dan bersedia ada di dalamnya yaitu, Uu Ruhzanul Ulum, S.E, Agus Sukadi, S.H., M.M.Pd dan Imam Maryono,” ujarnya.

Lanjut Sendi, apabila ada anggota yang berurusan dengan hukum DPC AWNI sendiri memiliki Penasehat Hukum yaitu Adv. Qorib, S.H., M.H., CIL., CMe serta Adv. Toto Sunanto, S.H.

Sendi berharap, semoga dengan pengukuhan pengurus DPC Kabupaten Cirebon ini, AWNI bisa berjalan sesuai dengan visi misi organisasi dan menebar banyak manfaat untuk anggota dan masyarakat umum, pungkas Sendi.

(nurhari/ sopian A)

 415 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!