DPC-PWOIN Lampung Utara Mengelar Rapat Koordinasi Antar Jajaran Pengurus Dan Media Online

DPC-PWOIN Lampung Utara Mengelar Rapat Koordinasi Antar Jajaran Pengurus Dan Media Online

indopers.net, Lampung Utara

Dalam rangka Penguatan Program Kerja melalui Wadah Organisasi Kewartawanan, Dewan Pimpinan Cabang, Persatuan Wartawan Online Independen Nusantara (DPC-PWOIN) Kabupaten Lampung Utara menggelar rapat Koordinasi antar jajaran Pengurus dan media Online.

Rapat tersebut berlangsung dikediaman Ketua PWOIN Lampung Utara, Khoiril Syarif,SE, bertempat di jalan Abung Raya Timur (Abrati) Kelurahan Kotabumi Ilir, Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara, yang dihadiri oleh segenap Jajaran Pengurus DPC PWOIN Kabupaten setempat. Minggu (22/8/2021).

Dalam kesempatan itu Ketua DPC PWOIN Lampung Utara, Khoiril Syarif SE, menyampaikan, rapat Koordinasi ini dalam rangka Penguatan Program Kerja kita PWOIN kedepan. Mengingat kondisi Kabupaten kita yang memang butuh perhatian dan gagasan sehingga kita sebagai Warga Lampura merasa terpanggil, apalagi saat ini pandemi Covid-19 yang memang belum berakhir.

“Kita berharap kedepan seluruh jajaran Pemerintahan Daerah dan Forkopimda bisa menyambut baik keberadaan PWOIN, tentunya bisa bersinergi dengan kehadiran PWOIN di Kabupaten Lampung Utara. Karena kehadiran PWOIN di Lampung Utara membawa sisi Positif yang bersifat membangun Lampung Utara kearah yang lebih baik tentunya.” kata Khoiril.

Senada diungkapkan Sekretaris PWOIN Lampung Utara, Afriando Wirahadi Wijaya, ST. kita berharap keberadaan kita di Lampung Utara bisa membawa sebuah Perubahan, semoga Jajaran Pemerintahan Daerah dan Forkopimda bisa bersinergi dengan PWOIN sehingga kedepan Lampung Utara bisa kembali pulih, pulih situasi dan Perekonomiannya.” ungkapnya.

(im/rilis).

 380 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!