Desa Cikulak Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon, Telah Menyalurkan Dua Bantuan Langsung DD-BLT dan BSB.

Desa Cikulak Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon, Telah Menyalurkan Dua Bantuan Langsung DD-BLT dan BSB.

indopers.net, Cirebon.

Desa Cikulak Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon langsung 2 Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (DD-BLT) untuk bulan Juni tahun 2021 untuk 136 KPM rata rata Rp. 300 ribu per KPM dan Bantuan Sosial Beras 10 Kilo dari Kemensos RI untuk 245 KPM hari ini tanggal 17 Agustus 2021 di Gor Desa Cikulak

Semua warga indonesia merayakan hari kemerdekaan dengan berbagai perlombaan, justru berbeda dengan Pemerintah desa Cikulak kecamatan waled ini menyalurkan 2 Bantuan langsung DD-BLT bulan Juni tahun 2021 dan BSB dari Kemensos RI.

Penyaluran DD-BLT dan BSB di Gor Desa Cikulak berjalan lancar dan Kondusif, semua warga masyarakat Cikulak semuanya mengikuti prokes 5 M yang di terapkan oleh Pemerintah desa Cikulak.

Ketika awak media indopers.net mewawancari Kepala desa (Kuwu) Cikulak H. Yusnaedi di ruangan mengatakan kenapa saya penyaluran langsung 2 (DD-BLT) bulan juni dan BSB dari kemensos RI. Karena warga Cikulak kecamatan waled masih membutuhkan bantuan dari pemerintah pusat di karena terkena dampak PPKM Darurat yang di terapkan oleh Pemerintah Pusat.

Penyaluran DD-BLT dan BSB dari Kemensos RI sengaja dilakukan dengan cara di bagi 2, Untuk penyaluran DD-BLT bulan Juni dari jam 10.00 sampai 12.30 dan BSB Kemensos dari jam 13.00 sampai 16.00 guna menjaga protokol kesehatan dan menghindari adanya kerumunan.

“Karena saat ini kan masih masa pandemi dan harus mentaati protokol kesehatan dan PPKM Darurat,” ucapnya.

Alhamdulillah penyaluran dilakukan sejak pukul 10.00 (wib) sampai 16.00 (wib), penyaluran DD-BLT dan BSB dari Kemensos semua warga Cikulak mentaati Prokes dan penyaluran juga berjalan aman dan kondusif.

Kepala desa (Kuwu) Cikulak H. Yusnaedi ST berpesan untuk warganya bantuan DD-BLT bulan Juni dan BSB Kemensos gunakan sebaik baiknya untuk kebutuhan sehari hari, Ujarnya.

(nurhari)

 469 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!