Belasan Wartawan Kabupaten Nganjuk Yang Pokja di Polres Nganjuk Mendapatkan Bansos.

Belasan Wartawan Kabupaten Nganjuk Yang Pokja di Polres Nganjuk Mendapatkan Bansos.

indopers.net, Nganjuk

Sebanyak 16 wartawan online yang nge-pos di Humas Polres Nganjuk mendapatkan bantuan sosial (bansos) berupa beras 5 kilogram dari Polres Nganjuk.

Pemberian bansos ini karena wartawan dipandang sebagai garda terdepan dalam menyuarakan informasi. Apalagi di masa pandemi Covid-19, dan PPKM Level 4 ini, para kuli tinta ini selalu memburu berita perkembangan penanganan virus Corona tersebut.

Iptu Supriyanto Kasubbag Humas Polres Nganjuk mengatakan, pihaknya mengapresiasi kinerja wartawan yang selalu pro aktif membantu pihak kepolisian di masa PPKM Level 4 ini, dengan memberikan bantuan sosial berupa beras 5 kilogram.

“Kemarin, ada enam belas rekan wartawan yang kami beri bantuan secara door to door. Jangan dipandang bentuknya, karena antara wartawan dan polisi itu mitra kerja,” ungkap Supriyanto kepada media indopers.net, Minggu (15/8/2021).

Supriyanto menjelaskan, wartawan yang menerima bansos ini tergabung dalam Grup Pokja Polres Nganjuk, dan selalu membantu pemberitaan, baik lokal, regional, maupun nasional yang bersumber pada Humas Polri.

“Perintah dari Pak Kapolres, bansos ini disalurkan door to door. Semoga bantuan yang hanya sedikit ini bermanfaat bagi rekan wartawan, dan keluarganya,” kata Kasubbag Humas.

Ester Mardiana, salah satu wartawan yang menerima bansos mengaku senang dan mengucap terima kasih kepada Polres Nganjuk. “Bukan bentuk bantuannya, tapi rasa kepedulian Polres Nganjuk ini yang membuat kami terharu,” ungkapnya.

Dia berharap, kemitraan antara wartawan dan Polri semakin solid, dan tercipta simbiosis mutualisme. “Wartawan butuh berita, polisi juga butuh diekspos. Jadi sama-sama saling membutuhkan,” ucapnya.

(wan)

 249 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!