AHY Bersama Partai Demokrat Berkomitmen, Akan Menjadi Bagian Dari Solusi Atas Permasalahan Bangsa Ini.

AHY Bersama Partai Demokrat Berkomitmen, Akan Menjadi Bagian Dari Solusi Atas Permasalahan Bangsa Ini.

indopers.net, Jakarta

Usai mengikuti acara Sidang Tahunan MPR, DPR, DPD RI, saya mengikuti Rapat Paripurna Pembukaan Masa Sidang I DPR RI yang dipimpin oleh Ketua DPR RI Mbak Puan Maharani.

Sejumlah pesan penting dan relevan yang disampaikan Ketua DPR, mulai dari pengawalan dan pengawasan secara ketat terhadap kerja-kerja pengendalian pandemi Covid-19, percepatan program vaksinasi nasional; penanganan dampak pandemi pada aspek kemiskinan, pengangguran, dan pendistribusian social safety net; serta upaya perbaikan kualitas pendidikan dan perlindungan terhadap anak-anak, khususnya kini semakin terdampak oleh pandemi.

Menurut data BPS, akibat pandemi ini terdapat kenaikan tingkat pengangguran dari 4.94 persen pada Februari 2020 menjadi 6.26 persen pada Februari tahun ini. Demikian pula angka kemiskinan yang kembali meningkat menjadi dua digit menjadi 10.14 persen pada Maret 2021. Sedangkan 68 juta peserta didik juga masih terdampak pandemi.

Tentunya Fraksi Partai Demokrat di DPR RI akan bekerja maksimal untuk mengawal segala langkah dan kebijakan yang diambil oleh pemerintah, serta terus bekerja menuntaskan sejumlah pembahasan isu-isu kebijakan dan legislatif yang ada dalam Prolegnas dengan pemerintah, dengan tetap mengutamakan kepentingan dan harapan rakyat Indonesia.

Partai Demokrat berkomitmen, akan menjadi bagian dari solusi atas permasalahan bangsa. Mari kita bantu selamatkan setiap jiwa, selamatkan ekonomi negara, dengan tetap merawat demokrasi.

Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit!

(udn)

 127 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Satu Komando, Satu Tujuan, Satu Hati Dan Satu Identitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!