Aksi Solidaritas Babinsa Licin Banyuwangi Berbagi Di Tengah Pandemi

Aksi Solidaritas Babinsa Licin Banyuwangi Berbagi Di Tengah Pandemi

indopers.net, Banyuwangi

Bertempat di Desa Kluncing telah selesai giat kerja bhakti bersama Perangkat Desa dan warga. Pelaksanaan dengan standart prokes yang ditetapkan Pemerintah. Dihari yang cerah ini Babinsa Posramil 0825/22 Licin sedang asik ngobrol bersama perangkat desa binaannya dan bercerita pengalaman selama berada di wilayah. Minggu (15/08/21)

Tidak banyak yg bisa kami berikan untuk warga kami,namun setidaknya bisa mengurangi beban mereka di tengah kesulitan dalam menjalani aktifitas yang terbatas akibat covid-19.

Saya selaku Babinsa Kluncing yang berdinas aktif di kesatuan Kodim 0825 Banyuwangi Posramil 0825/22 Licin, sangat merasakan penderitaan warga saya dalam menjalani masa ppkm level 4 kususnya di wilayah binaan saya.

Mereka semua bertumpu pada mata pencaharian sehari hari dalam bidang pertanian dan perdagangan serta kegiatan wiraswasta yang bergerak dibidang usaha mikro kecil dan menengah.

Kemaren hari saya menuju tempat singgah wanita lansia yang berada di ujung batas Desa binaan saya dengan membawa oleh oleh berupa sekarung beras pemberian dari komando atas untuk disalurkan ke warga dan sedikit uang dari gaji saya untuk menunjang kebutuhan lainnya.

Saya tidak berharap imbalan lebih atas tindakan yang saya lakukan, semoga bisa bermanfaat untuk sesama.

Ujar beliau dalam obrolannya sambil menyeruput wedang kopi.

( Rudy )

 178 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!