Ratusan Anak KBT Kodim 0822 Bondowoso Terima Vaksin Dosis 2

Ratusan Anak KBT Kodim 0822 Bondowoso Terima Vaksin Dosis 2

indopers.net, Bondowoso

Bertempat di Makodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Kel. Kotakulon Kec/Kab. Bondowoso kembali menggelar serbuan vaksinasi Covid-19. Pemberian vaksin kali ini diperuntukan bagi anak-anak keluarga besar TNI (KBT) usia 12 hingga 17 tahun, Jum’at (13/8/2021).

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat, ST., mengatakan, “Vaksinasi yang berlangsung di Makodim setempat ini menyediakan 250 dosis. “Vaksinasi usia 12 hingga 17 tahun ini pertama di Bondowoso, minimal SMP sampai SMA,” katanya.

Selain vaksinasi untuk anak-anak KBT, rencananya Kodim 0822/Bondowoso akan menyasar ke pondok pesantren. Karena seperti diketahui ada beberapa pondok pesantren di Bondowoso yang masih melakukan kegiatan di pondok.

Menurut Dandim 0822, pemberian vaksin Covid-19 ini merupakan upaya membantu pemerintah dalam rangka mensukseskan program Vaksinasi Nasional. Selain itu, langka ini juga merupakan upaya kodim 0822 untuk percepatan pemberian vaksin sehingga diharapkan mampu mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Bondowoso.

Sehingga Dandim 0822 berharap, antusias anak-anak untuk di vaksin terus meningkat agar imunitas tubuh menjadi lebih kuat dan mampu mencegah tertular Covid-19. “Kita juga tidak bosan mengingatkan prajurit, KBT, Kodim Bondowoso dan masyarakat untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan 5M,” tandasnya.

( Sahato )

 363 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!