Kolaborasi Antara Pemkab Sampang, Dinkes Dan Polantas Laksanakan Kegiatan Vaksinasi Untuk Penyandang Disabilitas.

Kolaborasi Antara Pemkab Sampang, Dinkes Dan Polantas Laksanakan Kegiatan Vaksinasi Untuk Penyandang Disabilitas.

indopers.net, Sampang

Pemerintah Kabupaten Sampang bekerjasama dengan Polantas Polres Sampang dan dibantu para tenaga kesehatan (nakes) melaksanakan kegiatan vaksinasi massal di depan pendopo Bupati Sampang pada 10/08/2021 yang diikuti oleh penyandang disabilitas.

Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz melalui Kasat Lantas Polres Sampang AKP AYI RIZAL SE MM menyampaikan bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada ketua pengurus PPDI serta anggotanya atas kesadaran serta atas kepercayaan dirinya untuk melaksanakan vaksin dan ikut serta mensukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan dan penanganan Covid–19.

“Jadi jangan ada kata terlambat, sehingga nantinya tidak ada penyesalan dibelakang hari. Tindakan preventif lebih baik daripada kuratif,” jelas Ayip

Pihaknya juga mengapresiasi setinggi-tingginya kepada para penyandang disabilitas yang ikut serta mensukseskan kegiatan tersebut walau dalam keterbatasan fisik yang di alaminya.

Untuk itu, ia menghimbau dan mengajak kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar berbondong bondong ke gerai vaksin di puskesmas terdekat.

“Saudara kita yang disabilitas saja dengan percaya diri mau divaksin demi berikthiar untuk selalu sehat dan di jauhkan dari terpapar Covid 19,” Kata Ayip

Ayip juga berpesan agar jangan mudah terpengaruh dengan berita yang tidak jelas sumbernya.

“Jangan terpengaruh berita berita yang tidak benar, vaksin kita aman, halal dan menyehatkan,” Katanya

“Semoga kita semua bisa cepat melalui masa pandemi yang berkepanjangan ini. Rakyat sehat negara kuat.” Pungkas Kasat Lantas Polres Sampang.

(Man)

 502 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!