Kadisdikbud Mesuji Bangga Para Guru Dimesuji Berhasil Meraih Peringkat Pertama Pada Acara Yang Digelar (LPMP) Provinsi Lampung.

Kadisdikbud Mesuji Bangga Para Guru Dimesuji Berhasil Meraih Peringkat Pertama Pada Acara Yang Digelar (LPMP) Provinsi Lampung.

indopers.net, Mesuji

Kepala Dinas Pendidikan¬† Dan Kebudayaan (Disdikbud) Mesuji mengaku bangga kepada seluruh dewan guru atas keberhasilan nya menduduki peringkat pertama dalam kegiatan aktivasi akun pembelajaran di provinsi Lampung dan tingkat 17 secara nasional. Serta menduduki peringkat pertama dalam pelaksanaan (webinar gajah betik) yang diselenggarakan oleh LPMP Provinsi Lampung yang digelar pada bulan Juli kemarin.”Senin (02/08).

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Dan Kebudayaan (Disdikbud) Mesuji. Yoga Puja Tama. Ya saya selaku kepala dinas pendidikan mengaku bangga kepada seluruh jajaran dewan guru yang ada dimesuji, yang telah berhasil menduduki peringkat pertama pada kegiatan aktiasi akun pembelajaran.dan tingkat 17 secara nasional menduduki peringkat pertama dalam kegiatan (webiner gajah betik).”Ungkapnya kepada wartawan diruang kerjanya.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh LPMP Provinsi Lampung tersebut. diikuti oleh jajaran dewan guru dari jenjang tingkat SD dan tingkat SMP Se-Mesuji. untuk mesuji dengan jumlah peserta terbanyak.

Acara yang berlangsung selama 3 hari itupun membuahkan hasil yang baik. 

” Jumlah peserta dari mesuji yaitu ada sebanyak 1.600 guru. baik dari jenjang tingkat sekolah dasar (SD) maupun tingkat sekolah menengah pertama (SMP) yang diselenggrakan oleh LPMP provinsi Lampung selama 3 hari mulai tanggal (29 – 31) bulan Juli kemarin.”Terangnya.

Ia menjelaskan, adapun maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan ini. untuk meningkatkan kemampuan bagi para guru dalam penggunaan teknologi informasi dan komunikasi dalam kegiatan belajar mengajar di sekolah.”Pungkasnya

” Sehingga dapat menciptakan suasana belajar yang menyenangkan dan tidak membosankan bagi para siswa/siswi yang ada disekolah sehingga akan meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan yang baik diwilayah Kabupaten Mesuji.”Tandas Kadisdikbud Mesuji Yoga.

(Santo).

 89 total views,  2 views today

indopers.net

indopers.net

Satu Komando, Satu Tujuan, Satu Hati Dan Satu Identitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!