Aksi Babinsa Glenmore Banyuwangi Gencarkan Operasi Yustisi PPKM Darurat

Aksi Babinsa Glenmore Banyuwangi Gencarkan Operasi Yustisi PPKM Darurat

indopers.net, Banyuwangi

Glenmore – menggelar Operasi Yustisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Adapun sasaran operasi yustisi itu digelar di pusat keramaian seperti pertokoan, warung, depot, cafe, serta tempat wisata pada hari Jum’at, 30-07-2021 pukul 08.30 Wib.

Danramil 0825/16 Glenmore, Kapten Inf Moch ridho, mengatakan giat operasi yustisi akan dilaksanakan setiap hari selama masa PPKM berlaku.
Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Kegiatan dilakukan setiap hari, pagi dan malam. Jadi mekanismenya petugas melakukan sosialisasi aturan PPKM darurat, pakai megaphone sambil membagikan masker, Terang Danramil Glenmore.

Danramil juga menjelaskan, dalam giat operasi yustisi itu petugas berkeliling kampung. Petugas mengimbau kepada warga agar tidak bepergian luar daerah juga bahkan tidak menerima tamu dari luar Daerah. Ujarnya

“Jadi kami di sini benar-benar memastikan bahwasanya masyarakat telah patuh sehingga turut menjadi bagian yang mendukung pemerintah dalam upaya mengakhiri pandemi,” pungkasnya.

(Pendim/Rudi)

 129 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Satu Komando, Satu Tujuan, Satu Hati Dan Satu Identitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!