Terik Matahari di Siang Bolong Tidak Menyurutkan Semangat Babinsa 0825/08 Wonosobo Banyuwangi

Terik Matahari di Siang Bolong Tidak Menyurutkan Semangat Babinsa 0825/08 Wonosobo Banyuwangi

indopers.net, Banyuwangi

Srono. Karya Bhakti RUTILAHU merupakan salah satu program unggulan di wilayah untuk membangung kebersamaan kemanungalan TNI bersama Rakyat di Wilalah Srono. (29/07/2021).

Pelaksanaan program Karya Bhakti TNI Rutilahu merupakan program untuk masyarakat yang membutuhkan dari TNI Khususnya wilayah Kodim 0825/Banyuwangi dan dilaksanakan oleh Jajarannya yaitu koramil 0825/08 Srono.

Dalam kesempatan yang bagus ini TNI Bersama Masyarakat saling Bergotong Royong melaksanakan renovasi rumah tidak layak huni. Meperbaiki rumah yang sudah usang dan perlu pembenahan.

Situasi yang masih belum normal di berbagai wilayah khususnya Ekonomi TNI melalui Koramil 0825 dan Babinsa memberikan solusi terkait kesusahan masyarakat di Desa Binaan yang di selenggarakan mulai bulan Juli sd. Agustus Ta. 2021.

Masyarakat sangat antusias dan bangga terhadap Program ini, sangat antusias dalam bergotong-royong bersama TNI dan Rakyat.

Sertu Sukirno selaku Babinsa Desa Wonosobo mengajak para warga masyarakat sekitar Rutilahu untuk menjaga dan melestarikan budaya gotong-royong, Sukirno juga menambahkan ” Mari Bapak bapak yang Hadir sekalian di tempat ini kita saling bergotong-royong mbangun Desa yang sama-sama kita cintai supaya menjadi amal yang baik.”

Masyarakat tampak bahagia dan siap melaksanakan arah dan pembinaan aparat komando kewilayahan. Dengan dilaksanakannya program ini harapan bersama adalah kemanunggalan TNI Bersama Masyarakat semakin kuat.

(Pendim/Rudi)

 25 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Satu Komando, Satu Tujuan, Satu Hati Dan Satu Identitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!