Raut Kebahagiaan Penerima Bansos Koramil 0825/10 Bangorejo Banyuwangi

Raut Kebahagiaan Penerima Bansos Koramil 0825/10 Bangorejo Banyuwangi

indopers.net, Banyuwangi

Bangorejo – Wujud kepedulian TNI AD terhadap masyarakat utamanya di wilayah Kec. Bangorejo dimasa PPKM Darurat Level 4 ini, Danramil 0825/10 Bangorejo Kapten Inf Lukman Hartadi bersama anggota berbagi bansos berupa sembako beras kepada masyarakat di Wilayah Kec. Bangorejo secara tersebar, Kamis (29/07/21) yang terdampak ekonomi PPKM Darurat Level 4.

Pada kesempatan tersebut, Danramil juga menghimbau pada masyarakat untuk tetap patuh jam operasional sesuai regulasi PPKM Darurat Level 4 juga patuh Protokol Kesehatan, sehingga PPKM dan pandemi covid-19 dapat segera berlalu.

“Saya bersama anggota membagikan bansos ini berharap dapat sedikit membantu masyarakat yang terdampak aturan PPKM Darurat Level 4 dan sekaligus memberi himbauan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid – 19,” ujar Lukman.

Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat Kec. Bangorejo khususnya masyarakat penerima bansos karena banyak masyarakat yang terdampak aturan PPKM Darurat level 4 terutama para pedagang di pinggir jalan.

“Saya sangat berterima kasih kepada bapak tentara yang telah memberikan beras kepada saya” kata salah satu penerima bansos sambil menangis bahagia.

(Pendim/Rudi)

 27 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Satu Komando, Satu Tujuan, Satu Hati Dan Satu Identitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!