Diduga Program “KotaKu” Di Kabupaten Mesuji, Jadi Ajang Meraup Untung Banyak.

Diduga Program “KotaKu” Di Kabupaten Mesuji, Jadi Ajang Meraup Untung Banyak.

indopers.net, Mesuji

Program Kota Tanpa Kumuh di Desa Fajar Baru, kecamatan Panca jaya kabupaten Mesuji, Di Duga untung banyak. Pasal nya saat di cek di lokasi pekerjaan yang di lakukan secara swakelola ini dugaan dikerjakan asal – asal dalam pekerjaan nya tidak sesuai spek, hanya di poles acian bagian Atas nya menggunakan kuas.

Menurut keterangan Tukang pekerja di lapangan,  untuk pekerjaan Drainase panjang 648 Meter, dan jalan Rabat beton 344 meter dengan anggran sebesar Rp.488.587.000,  dengan tinggi 60 m lebar atas 20 cm lebar bawah 30 cm, dengan panjang, “Ucapnya pada Jum’at 30/7/21.

Saat di singgung terkait ada pemasangan batu yang kurang dari 30 cm di bagian pondasi Drainase serta tidak di gali untuk pemasangan Batunya, serta tinggi yang kurang dari 60 Cm , Tukang pekerja mengatakan “gak ada lah itu sesuai spek semua kok, kita semua pekerja di bayar Harian sebesar Rp.120 Ribu  untuk kepala tukang dan kuli Rp. 100 ribu “jelasnya. 

Saat di singgung Ketua KSM sejahtera Tri Anwar Dalijo  yang tidak ada di tempat untuk mengawasi pekerjaan di lapangan , pekerjaan Drainase  mengatakan pak ketua tidak mengawasi seharian ini mungkin dia masih ke kebun, biasa orang sibuk jual beli tandan sawit. “Jelasnya.

Di tempat terpisah, hingga berita ini di terbitkan kepala Desa Fajar baru, saridan saat hendak di konfirmasi tidak ada di tempat, melalui Via tlpn dengan keadaan no non aktif.

(Santo)

 513 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!