Bhabinkamtibmas Polsek Sumberwringin Bondowoso Salurkan Beras Ke Warga Terdampak PPKM Darurat

Bhabinkamtibmas Polsek Sumberwringin Bondowoso Salurkan Beras Ke Warga Terdampak PPKM Darurat

indopers.net, Bondowoso

Polsek Sumberwringin mengerahkan personel Bhabinkamtibmas dalam pendistribusian paket bantuan beras bagi masyarakat terdampak PPKM Darurat. Desa Rejoagung Kecamatan Sumberwringin Kabupaten Bondowoso. Jum’at (30/07/21)

Terlihat Bhabinkamtibmas Bripka Hary Kurniawan menyalurkan bantuan Sembako berupa beras dari Polres Bondowoso kepada warga binaannya yang terkena dampak PPKM darurat.

Di sela-sela penyaluran bantuan tersebut, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada warga binaannya agar di siplin terhadap aturan Prokes dan PPKM darurat Covid -19.

Dikatakan oleh Bripka Hary Kurniawan Bhabinkamtibmas, bahwa bantuan berupa paket sembako beras di salurkan kepada warga kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid -19 di masa PPKM Darurat.

“Penyaluran bantuan beras ini untuk meringankan beban warga agar turut mendukung program pemerintah dengan menjalankan Prokes dan membatasi aktifitas di luar rumah,” ujarnya.

Saiful selaku Sekdes Desa Rejoagung saat di temui awak media mengatakan, kami pemerintah Desa Rejoagung sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan dari Polri yang di sampaikan lewat Polres Bondowoso, dan lewat Polsek Sumberwringin yang sudah ikut membantu meringankan beban warga masyarakat kami di Desa Rejoagung, “tuturnya Saiful

“Harapan kami pemerintah Desa Rejoagung semoga bantuan tersebut bisa meringankan dan bermanfaat bagi warga kami. Dan kami pemerintah Rejoagung tetap menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi Protokes yang sudah di anjurkan pemerintah, “imbuhnya

( Sahato/Rudi )

 181 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Satu Komando, Satu Tujuan, Satu Hati Dan Satu Identitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!