Demi Meraup Keuntungan Diduga Direktur RSUD RBC Garap Proyek Asal Jadi

Demi Meraup Keuntungan Diduga Direktur RSUD RBC Garap Proyek Asal Jadi

indopers.net, Mesuji

Diduga proyek kegiatan pekerjaan Rehabilitasi Ruang Labolatorium RSUD Ragab Begawi Caram. Yang diturunkan oleh Pemkab Mesuji melalui Dinas Kesehatan (Dinkes).dikerjakan asal-asalan oleh pihak rumah sakit”Senin.(12/07).

Pasalnya, banyak ganjalan yang ditemukan oleh wartawan ini dilapangan. ada beberapa aitem-aitem pada proyek rehabilitasi ruang labolatorium tersebut  dalam kondisi rusak parah.

Masing-masing aitem tersebut yakni kaca jendela ruang Labolatorium masih dalam kondisi pecah dan tidak diganti, kondisi plapon atap rusak berat juga tidak diganti melainkan hanya dipoles dengan cat saja.dan kamar mandi satu pintu yang berukuran sekitar 1 meter persegi.

Padahal diketahui kegiatan tersebut merupakan proyek tahun anggaran 2020 lalu. yang menelan anggaran sekitar Rp.100 juta. Yang bersumber dari APBD Pemerintah kabupaten Mesuji.Provinsi Lampung.

Selain itu juga ditemukan plang papan kegiatan yang tidak jelas. karena dalam papan kegiatan tidak ditulis berapa volume dan siapa pelaksana kegiatannya.

Sementara saat dikonfirmasi wartawan ini melalui pesan chat whatshapp (WA) Direktur RSUD Ragab Begawi Caram. Hot Maida Verawati tidak membalas. 

Hasil pantauan wartawan dilapangan hanya mendapati satu orang pekerja upahan tenaga harian.

” Saya kerja sendirian mas, yang nyuruh bu Hoti Kepala rumah sakit, saya diupah harian sebesar Rp.100 ribu.”kata pekerja kepada wartawan  yang minta namanya jangan ditulis. 

(Santok)

 454 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Satu Komando, Satu Tujuan, Satu Hati Dan Satu Identitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!