Terkait Warga Mukti Jaya Belum Terima Sertifikat Prona Tahun 2018 Silam. Ini Tanggapan Kadis Perkim Kabupaten Mesuji.

Terkait Warga Mukti Jaya Belum Terima Sertifikat Prona Tahun 2018 Silam. Ini Tanggapan Kadis Perkim Kabupaten Mesuji.

indopers.net, Mesuji

Sebelumnya diberita terkait Warga Desa Mukti Jaya, Kecamatan Tanjung Raya,Mesuji, Lampung. yang mengeluhkan  program sertifikat Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun 2018 silam. banyak warga yang belum menerima sertifikat hingga saat ini. membuat Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Mesuji angkat bicara.”Rabu(07/07/21).

” kalo sudah ada laporan dari warga ke kita dinas Perkim mesuji, kita akan konfirmasi kepada panitia atau kepala desanya apa yang menjadi permasalahan nya kok sampe saat ini masih banyak warga yang belum menerima sertifikatnya.”ungkap Murni SP. Kadis Perkim Mesuji kepada wartawan.

Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Mesuji. Mengaku siap mengfasilitasi terkait hal tersebut. apabila ada laporan dari warga khususnya bagi warga yang sudah mendaftar tapi sampai saat ini belum menerima sertifikat.

” Kita siap mengfasilitasi warga desa mukti jaya terkait permasalahan tersebut, seharusnya untuk  PTSL tahun 2018. Itukan program sudah lama seharusnya sertifikatnya sudah jadi. jika tidak ada masalah teknis dan yuridis seharusnya sertifikat sudah keluar.”tutupnya singkat.

(San).

 196 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Satu Komando, Satu Tujuan, Satu Hati Dan Satu Identitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!