Di Duga Mencari Keuntungan Lebih, Pamsimas Desa Mukti jaya Kabupaten Mesuji Lampung Suruh Bangun Ulang

Di Duga Mencari Keuntungan Lebih, Pamsimas Desa Mukti jaya Kabupaten Mesuji Lampung Suruh Bangun Ulang

indopers.net, Mesuji

Di Duga Niat mencari keuntungan lebih, pembangunan program Nasional penyediaan air minum (Pamsimas) tahun 2020 di Desa Mukti Jaya kecamatan Tanjung raya kabupaten Mesuji, di bangun ulang di tahun 2021 setelah di periksa oleh Kanit tindak pidana korupsi (Tipikor) polres Mesuji, “hal tersebut di ucapkan Broto selaku ketua kelompok masyarakat (KMM) pada 29 /6/21 lalu.

Saat di singgung terkait pemanggilan tersebut, Broto mengatakan saya belum tau apa tujuannya di panggil, Intinya terkait perpipaan, oleh sebab itu di tahun 2021 di bangunkan lagi.

Masih lanjutnya broto penyaluran itu kalau gak salah 97 rumah apa 79 rumah begitulah yang di saluran, saya sendiri lupa, kalau, Anggaran pembangunan tersebut sebesar Rp, 315.000.000, yang lebih jelas lihat aja dipapan nama kegiatan masih ada kok hingga saat ini dimenara air.

Sementara, kalau perpiaan yang didepan ini memang sengaja kami putus karna airnya gak kuat mengalir, dan warga sudah punya sendiri sumur, jadi hingga saat ini pamasimas tersebut tidak berpungsi “ungkapnya.

Di tempat terpisah, salah satu warga yang enggan namanya disebutkan, semenjak di bangunan Pamsimas belum pernah bermanfaat sama sekali, hanya air ini ngalirnya pas uji coba itulah, ya “Alhamdulillah sampai sekarang sudah gak jalan lagi bahkan pipanya aja sudah banyak yang diputuskan, dan tidak berfungsi, “tuturnya.

(San)

 682 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Satu Komando, Satu Tujuan, Satu Hati Dan Satu Identitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!