Terima 2 Tenaga Kesehatan Dari Kemenkes RI, Ini Respon Kabid (Kesmas) Dinkes Mesuji Lampung.

Terima 2 Tenaga Kesehatan Dari Kemenkes RI, Ini Respon Kabid (Kesmas) Dinkes Mesuji Lampung.

indopers.net, Mesuji

Untuk meningkatkan Akses pelayanan mutu kesehatan, Pemerintah kabupaten Mesuji kembali mendapatkan tenaga Kesehatan Nusanatara Sehat individual di preode ke V Tahun 2021 dari kementrian kesehatan RI.”jum’at(02/07)

Kepala. Dinas kesehatan kabupaten Mesuji Yanuar Fitrian, melalui Plt. kepala bidang  kesehatan Masyarakat, Riza Marroska, SKM.,MM mengatakan, Di preode ke V Tahun 2021 ini Pemerintah kabupaten Mesuji kembali mendapatkan tenaga Kesehatan Nusanatara sebanyak 

2 Tenaga Kesehatan, adapun formasi yg di dapat adalah 1 tenaga Apoteker yg di tempatkan di Puskesmas Adi Luhur dan 1 Tenaga Perawat di Puskesmas Margojadi. “Ucapnya.

Tenaga kesehatan Nusantara sehat ini di serahkan langsung oleh kementerian kesehatan Republik Indonesia yang di dampingi Dinas kesehatan propinsi Lampung kepada Dinkes kabupaten Mesuji. “Tuturnya.

Dengan adanya bantuan tenaga kesehatan tersebut, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah pusat ,dn berharap dapat membantu meningkatkan Akses pelayanan kesehatan di Kabupaten Mesuji mengingat di masa Pandemi covid 19 ini. “Tutupnya.

(San).

 283 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Satu Komando, Satu Tujuan, Satu Hati Dan Satu Identitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!