Dirgahayu Bhayangkara Ke-75, Dandim 0825/Banyuwangi Grebek Kediaman Kapolresta Banyuwangi

Dirgahayu Bhayangkara Ke-75, Dandim 0825/Banyuwangi Grebek Kediaman Kapolresta Banyuwangi

indopers.net, Banyuwangi

“Sebagai wujud sinergitas TNI-POLRI Letkol Inf Yuli Eko Purwanto S.I.P., M.I. Pol. Bersama anggota menyerbu kediaman Kapolresta Banyuwangi sekaligus memberikan kejutan untuk memberikan ucapan selamat Dirgahayu Bhayangkara Ke-75. Rabu (30/06/21)

Kegiatan tersebut diikuti oleh
Letkol Inf Yuli Eko Purwanto,S.I.P, M.I.Pol Dandim 0825/Banyuwangi, Mayor Inf Herawady Karnawan Kasdim 0825/Banyuwangi, Para Danramil jajaran Kodim 0825/Banyuwangi, Perwira Staf Kodim 0825/Banyuwangi, anggota Koramil jajaran Kodim 0825/Banyuwangi.

Seluruh Danramil dan Perwira Staf Kodim 0825/Banyuwangi berkumpul di kediaman Dandim 0825/Banyuwangi, setelah itu Dandim 0825/Banyuwangi beserta para Perwira Staf Kodim 0825/Banyuwangi menuju Kediaman Kapolresta Banyuwangi dengan membawa tumpeng dan kue tart bertuliskan selamat Hari Bhayangkara ke-75.

Momen Romantis antara TNI-Polri disuasana HUT Bhayangkara ke-75 itu terlihat saat Dandim bersama anggota datang ke kediaman Kapolres dan disambut hangat selanjutnya menuju ruang tamu Kapolresta dan dilaksanakan pemberian ucapan selamat ultah tahun Hari Bhayangkara ke-75 secara simbolis oleh Dandim 0825/Banyuwangi

Acara dilanjutkan dengan peniupan lilin angka 75, memotong kue tart oleh Kapolres Banyuwangi dan diberikan kepada Dandim 0825/Banyuwangi kemudian dilakukan pemotongan tumpeng dan makan malam bersama-sama dengan para anggota semua yang hadir di Kediaman Banyuwangi.

Kapolres Banyuwangi mengucapkan “saya sangat bangga dan terharu atensi dari Dandim 0825/Banyuwangi pada hari ini, baru kali ini saya mendapatkan surprise seperti ini dan semoga sinergi TNI dan Polri semakin baik, Polri siap mendukung TNI.

Di tempat yang sama, Dandim 0825/Banyuwangi mengucapkan selamat Ulang Tahun Polri yang ke-75, semoga Polri Jaya dan dapat menciptakan situasi, karena dengan situasi yang kondusif maka aktivitas masyarakat semakin produktif dan ekonomi lebih baik,”ucapnya

“Kami ingin memberikan kejutan kepada Kapolresta Banyuwangi, kita mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-75, ini merupakan wujud keharmonisan kita dengan Polri di Kabupaten Banyuwangi yang sangat akrab sekali, tidak hanya dengan TNI yang ada di Kodim 0825/Banyuwangi, namun dengan seluruh jajaran TNI yang ada di Kabupaten Banyuwangi ini sangat sinergis sekali dengan Polresta Banyuwangi, Ungkapnya.

“Selamat Ulang Tahun yang ke-75
semoga transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”Tutupnya

( Rudi )

 134 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Satu Komando, Satu Tujuan, Satu Hati Dan Satu Identitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!