Kepsek Ajak Murid Liburan Ke Pantai Ditengah Pandemi Covid-19, Begini Tanggapan Plt. Kadisdikbud Mesuji Lampung

Kepsek Ajak Murid Liburan Ke Pantai Ditengah Pandemi Covid-19, Begini Tanggapan Plt. Kadisdikbud Mesuji Lampung

indopers.net, Mesuji

Jika sebelumnya di beritakan terkait SDN 2 way serdang. yang melakukan liburan ke pantai ditengah pandemi covid19. Ini tanggapan Plt. Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Disdikbud Mesuji, Yoga Puja Tama.”Rabu(23/06). 

Pihaknya akan memanggil kepala sekolah tersebut. dan menyayangkan atas tindakan kepala sekolah SD negeri 2 Way Serdang, beserta dewan guru yang mengajak murid-muridnya bepergian untuk liburan ke pantai pada Minggu lalu.

Saat dikonfirmasi Plt. Kepala Disdikbud Mesuji. Yoga Puja Tama. mengatakan Ya saya sangat menyanyangkan tindakan kepala sekolah tersebut. kenapa harus di lakukan liburan ditengah pandemi covid-19 seperti ini, dan tidak izin atau pemberitahuan kepada pihak dinas pendidikan lebih dulu.”ungkapnya kepada wartawan diruang kerjanya.

” Padahal sudah jelas peraturan pemerintah tentang covid-19. tidak membolehkan ASN dan lainnya  untuk melakukan liburan di masa pandemi covid-19 seperti ini.”tegas Kadisdik yang akrab di panggil Yoga.

“Apa lagi tidak ada izin dari dinas pendidikan tentang acara liburan atau represing yang dilakukan itu, ditambah lagi tidak melakukan rapid tes dan Swap.” Pungkasnya.

” Dinas memang sudah tidak mengizinkan untuk melaksanakan kegiatan apa pun itu demi menjaga dampak dari covid19. dan peraturan ini sudah sering kali kita beritahukan kepada seluruh sekolah.”tuturnya.

” kita juga selalu mendengar kan apa kata Bupati Mesuji yang selalu menghimbau agar tidak ada yang lelakukan liburan jikala itu tidak penting”lanjutnya.

” kita dari pihak Dinas akan segera memanggil kepala sekolah SD negeri 2 Way Serdang. dan kita mengambil sikap tegas ” tutupnya.

(San).

 47 total views,  4 views today

indopers.net

indopers.net

Satu Komando, Satu Tujuan, Satu Hati Dan Satu Identitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!