Kesigapan Babinsa Kabat Banyuwangi Bantu Evakuasi Korban Kecelakaan

Kesigapan Babinsa Kabat Banyuwangi Bantu Evakuasi Korban Kecelakaan

indopers.net, Banyuwangi

KABAT – Tampak Anggota Koramil 0825/14 Kabat bersama Polantas Rogojampi sibuk mengatur kemacetan buka tutup lalu lintas ini di karenakan evakuasi laka lalin Avanza dengan Dum Truck di Jalan Raya Jember tepatnya tikungan utara jembatan Tambong Dusun Krajan Desa Kabat Kecamatan Kabat. Kamis (17/06/21)

Babinsa Kabat Sertu Setiyo Pracoyo yang berada di lokasi menuturkan kronologis kejadian berdasarkan saksi mata dan keterangan dari korban.

“Sekitar pukul 07.00 Wib Mobil Avanza No pol DK 1157 AAI dari arah Banyuwangi menuju Jember yang di kemudikan oleh Abi Septiadi, 27 tahun, Alamat Desa Bumi Cabean Asri. M2 Kecamatan Candi Sidoarjo, Menyalip sepeda motor dari arah Banyuwangi tepat di tikungan Jembatan Tambong dari arah berlawanan berpapasan dengan mobil Dum Truck No Pol DK 9373 UH dari arah selatan menuju Banyuwangi yang di kemudikan oleh Ervianto, 30 tahun, Alamat Dusun Jati Luhur Desa Glagahagung Kecamatan Purwoharjo Kabupaten Banyuwangi.

Mobil Avanza menyerempet sepeda motor dan membanting setir ke kanan dan menabrak Dum Truk, Kemudian mobil Avanza terpental dan Dum Truk terguling menabrak orang tak di kenal (orang gila) mengakibatkan orang gila tersebut meninggal dunia, serta korban meninggal dunia di evakuasi ke RSUD Blambangan Banyuwangi” Tutur Setiyo.

Atas kejadian kecelakaan Laka lalin di jembatan Tambong mengakibatkan orang tak dikenal meninggal dunia, dua sopir luka-luka, kendaraan Avanza dan Dum truk rusak berat, kemacetan sekitar 2 Km dari arah Rogojampi juga Banyuwangi.

Evakuasi korban meninggal dunia serta kendaraan di lakukan hingga Pukul 10.30 Wib dan kasus Laka Lalin ini ditangani Polantas Rogojampi.

(Pendim/Rudi)

 210 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Satu Komando, Satu Tujuan, Satu Hati Dan Satu Identitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!