Mendadak, Tes Urine Narkoba di Kodim 0822 Bondowoso

Mendadak, Tes Urine Narkoba di Kodim 0822 Bondowoso

indopers.net, Bondowoso

Komando Distrik Militer (Kodim) 0822/Bondowoso tak mau ambil risiko kepada para personelnya terkena penyalahgunaan Narkoba. Sebagai langkah pencegahan, tes urine pun dilakukan secara mendadak dengan harapan seluruh anggota Kodim 0822 terbebas dari bahaya narkoba.

“Tes urine dadakan ini kami tujukan ke seluruh personel Kodim 0822, tak hanya tentara tapi juga para ASN (Aparatur Sipil Negara),” jelas Pasiintel Kapten Inf Wawan Achyani mewakili Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat, ST, Rabu (9/6).

Menurutnya, kegiatan tes urine ini dilakukan guna memastikan seluruh prajurit TNI dan PNS Kodim 0822 terbebas dari bahaya narkoba. Pelaksanaan tes dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti mencuci tangan, jaga jarak, menggunakan masker dan lainnya.

“Kegiatan ini juga menindaklanjuti perintah Pimpinan TNI, di mana TNI AD khususnya Kodim 0822 menyatakan perang terhadap narkoba, maka secara internal, kami juga melaksanakan pengecekan atau tes urine terhadap personel,” Pungkas Pasiintel.

(Ari/Sahato)

 231 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Satu Komando, Satu Tujuan, Satu Hati Dan Satu Identitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!