Pelaksanaan Pelepasan Calon Santri Baru Salafiyah Safi’iyah Sukorejo Situbondo

Pelaksanaan Pelepasan Calon Santri Baru Salafiyah Safi’iyah Sukorejo Situbondo

indopers.net, Bondowoso

Terlaksananya pelepasan calon santri baru (SABAR). Salafiyah Safi’iyah Sukorejo Situbondo yang di hadiri oleh majelis syuro sekaligus Bupati Bondowoso KH. Drs. Salwa Arifin, yang bertempatkan di halaman Masjid Al-Arief Prajekan Bondowoso.

“Tidak luput hasil peran aktif atau solidaritas antar pengurus Sub. Rayon IKSASS di tiap Kecamatan bersama Sub. Rayon tingkat Kabupaten calon santri baru (SABAR), gelombang pertama. Bupati Bondowoso sangag mengapresiasi kinerja semua pengurus IKSASS Kabupaten Bondowoso baik di tingkat Kecamatan maupun Kabupaten. Senin (01/6/21)

“Di karenakan proses calon santri baru (SABAR), di tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya apa lagi di tambah pendaftaran yang secara online tidak semua calon wali santri baru mengetahui atau memahami cara pendaftaran tersebut namun berkat kerja keras dan semangat luar biasa mendampingi dan memberikan pahaman secara sabar dan ikhlas kini calon santri baru (SABAR), gelombang pertama telah memenuhi syarat dan bisa di berangkatkan.

Serta semangat perhatian penuh, telah di buktikan juga oleh seluruh pengurus Sub. Rayon IKSASS salah satunya pengurus IKSASS tingkat Kecamatan Wonosari yang di pimpin langsung oleh ketua pengurus H. Taugik Spd.i., MH.i. Sekertaris. M. Zubaeri. Spd.i, bersama seluruh anggotanya melaksanakan rapid tes pada hari Senin Tanggal 31 Mei 2021 yang di mulai jam 08.00, samapai selesai dalam rangla melaksanakan himbauan IKSASS pusat Sukorejo Situbondo.

Serta mengedepankan Protokes Covid-19, melakukan pencegahan penularan covid-19, sesuai protokes serta menjaga kesehatan bagi calon santri baru (SABAR), harapan hasil konfirmasi terhadap ketua pengurus IKSASS Kecamatan Wonosari H. Taufik. Spd.i., MH.i, di gelombang kedua berikutnya seluruh anggotanya tetap semangat memberikan pelayanan terbaiknya terhadap semua calon wali santri dan santri baru (SABAR) di tahun ini (2021), ” ucapnya

( Ari/Rudi )

 83 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Satu Komando, Satu Tujuan, Satu Hati Dan Satu Identitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!