Forsa Hebat Bagi-Bagi Sembako Pada Ratusan Abang Becak di Sampang

Forsa Hebat Bagi-Bagi Sembako Pada Ratusan Abang Becak di Sampang

indopers.net, Sampang

Memasuki akhir-akhir bulan Ramadhan 1442 H, Forum Sampang Hebat (Forsa Hebat) menyalurkan bantuan sembako kepada Ratusan Abang Becak diwilayah kota sampang. Kamis, 06/05/2021
Berdasarkan pantauan awak media dilokasi Jl, Barisan Indah Blok N, kota Sampang Madura Jawa Timur, ratusan Abang becak dengan tertib mengikuti antrian untuk mendapatkan bantuan sembako yang diberikan oleh pengurus Forsa Hebat.

Turut menyalurkan bantuan tersebut, Jajaran dewan penasehat, pembina Forsa Hebat, H. Moh. Tohir, Abd. Wahid, H. Jamat, ketua Forsa Hebat Nurhasan, wakil ketua dan sekretaris dari Forsa Hebat, jajaran pengurus dan relawan dari Forsa Hebat, serta tokoh masyarakat.
Hebatnya lagi, turut hadir dan ikut menyalurkan bantuan sosial tersebut yaitu salah satu artis populernya OG. AL IFROH Ust. Syafi’i Robetly.

Acara tersebut dilanjutkan dengan buka bersama disekretariat Forsa Hebat. sembari menunggu waktunya berbuka puasa, para pentolan aktivis itu sharring dengan membahas kemajuan Sampang kedepan.

Nurhasan SH.MAP, ketua Forsa Hebat didampingi para pembina dari Forsa Hebat yang Komandoi oleh H. Moh. Tohir mengatakan, bahwa kedepan Forsa Hebat akan lebih aktif melakukan kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan Masyarakat, juga akan memberikan kontribusi pada kemajuan kabupaten Sampang.

“Insya Allah dengan adanya kegiatan perdana kami ini, hubungan Forsa Hebat dengan masyarakat dan pemerintah semakin erat, demi kesejahteraan masyarakat Sampang”. Sambut Nurhasan dengan singkat

Sementara, H. Moh. Tohir pembina Forsa Hebat melalui Hernandi Kusuma mengatakan bahwa kegiatan sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian Forsa Hebat terhadap masyarakat dan kabupaten Sampang.

Terpisah, sipul salah satu Abang becak asal gang Durin kota Sampang usai menerima bantuan sembako mengatakan, dirinya sangat senang karena telah menerima bantuan sembako dari Forsa Hebat.

“Alhamdulillah pak,. Kami bersama para Abang Becak yang lain sangat berterima kasih, karena Forsa Hebat telah peduli pada keberlangsungan hidup kami. Tuturnya dengan nada senang.

(Man)

 149 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Satu Komando, Satu Tujuan, Satu Hati Dan Satu Identitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!