Ketua LSM GMBI Distrik Sampang Angkat Bicara Perihal Pencatutan Nama Lembaganya.

Ketua LSM GMBI Distrik Sampang Angkat Bicara Perihal Pencatutan Nama Lembaganya.

indopers.net, Sampang


Beredar pemberitaan dibeberapa media online bahwasanya Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM GMBI) ikut serta melaporkan dan tergabung dalam aliansi lintas LSM, dengan melaporkan cuitan Salah satu anggota dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang.

Disebutkan dalam pemberitaan tersebut bahwa Aliansi Lintas LSM yang melaporkan ke polisi adalah, LSM KPK RI, BP3 RI, FORMABES, GMBI dan JCW Jawa Timur.

Namun, Ketua LSM GMBI Distrik Sampang, Mansur Efendi S.pd saat di konfirmasi pihaknya mengatakan tidak pernah melaporkan, bahkan ia sebagai ketua GMBI distrik sampang Sangat Menyayangkan dengan pencatutan tersebut.

Menurutnya kalau ada sesuatu pasti dimusyawarahkan oleh seluruh anggota LSM GMBI yang Sangat kental dengan Satu komando.

“Saya atas nama ketua distrik LSM GMBI tidak pernah ikut melaporkan permasalahan ini Dan sudah di bicarakan beberapa hari yang lalu kalau kami tidak sepakat untuk melaporkan.” Kata Mansur

Ia sangat menyayangkan kepada salah satu anggota GMBI yang ikut melaporkan dan membawa nama GMBI. Tentunya ini sudah mencoreng nama baik GMBI dan melanggar aturan di Lembaga nya.

“Saya sebagai ketua sangat menyayangkan apa yang dilakukan salah satu anggota GMBI. Saya yang bertanggung jawab penuh Wilayah Sampang.” Ucapnya dengan penuh kecewa

Pihaknya juga mengatakan bahwa dirinya tidak keberatan, asal atas nama pribadi bukan mengatasnamakan lembaga.

“Andai dia ikut melaporkan atas nama pribadi ya tidak ada masalah mas. Karena membawa nama GMBI, saya sebagai ketua sangat menyayangkan hal tersebut.” Cetusnya

Mansur Menambahkan, pihaknya tidak ikut melaporkan, karena cuitan itu umum dan tidak mengarah kepada Lembaganya. Karena LSM mempunyai makna yang luas, GMBI tidak merasa tersinggung sedikitpun dalam cuitan yang di lakukan oleh Oknum DPRD tersebut.

“Kenapa harus tersinggung mas, kalau ada yang tersinggung ya hak mereka untuk melaporkan, tapi saya ingatkan kembali, Atas nama ketua LSM GMBI Distrik sampang Saya tidak melaporkan mas” pungkasnya. (Man)

 1,286 total views,  3 views today

indopers.net

indopers.net

Satu Komando, Satu Tujuan, Satu Hati Dan Satu Identitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!