Ilham Angkat Bicara, Terkait Kegaduhan Di Tubuh Forsa Yang Menyudutkan Nama Dirinya.

indopers.net, Sampang

Kegaduhan di tubuh Forum Sampang (Forsa) Hebat yang menyudutkan Ilham (salah satu koordinator CV paket 1 s/d 4) mulai angkat bicara. 6/2/2021

Pasalnya, ia merasa keberatan dan nama baiknya telah tercemar dengan pemberitaan yang sudah ramai di Media.

Ilham membenarkan bahwa memang dirinya menerima uang sebesar 28,5 juta dan 13 juta dari pak saleh.

” iya benar memang, saya menerima 28,5 juta dan 13, tapi semua ada rinciannya”. Terang ilham

Pihaknya menjelaskan secara detail kemana aliran dana tersebut mengalir.

“Pertama begini, dengan keterbatasan tenaga forsa dalam melaksanakan kegiatan pengawasan, termasuk paket 1,2,3 dan 4 tidak ada tenaga tehnisnya, maka Pak Saleh (Pembina Forsa Hebat red) memanggil dan meminta tolong saya untuk mencari tenaga membantu serta menyelesaikan laporan pengawas dari awal sampai selesai demi kelancaran pekrjaan ini. Nah disitu pak saleh memanggil saya untuk membayar tenaga tekhnik sesuai persentase dari nilai kontrak, dan dia sendiri yang menawar & menetapkan nilai dana tersebut yg disaksikan langsung oleh pemilik CV & 2 org lainnya. Saya iyakan saja yang penting honor tenaga yang dari luar Forsa terbayar sesuai waktu selama 2,5 bulan bekerja (4 orang)”. Tegas Ilham

Ia juga menjelaskan bahwa 28,5 juta tersebut di berikan ke beberapa tenaga tehnis dan lainnya.

“Terkait yang 28,5 juta” transport 3 hari survey 0% 1,5 juta, diminta dayat 5 juta karena yang punya CV, di berikan ke Ulfa 500 ribu, korlap pokja 2 juta dan dikasihkan ke empat orang tenaga tehnis yang dari luar Forsa 20 juta. Masing-masing tenaga tehnis di bayar perbulan 2 juta karena kerja 2,5 bulan maka saya bayar 5 juta setiap orang”.kata Ilham.

Sedangkan dana 13 juta yang Ilham terima dari Forsa, ia mengatakan ada 2 pembayaran.

“Pertama untuk membantu lancarnya bagian administrasi dari awal sampai selesai, setiap pembelanjaan ATK dan lain lain sebagian saya pribadi yang menalangi kebutuhan pelaporan sampai ke tahap pencairan (Nota terlampir) diterima pembina langsung. dan segala bentuk pembelian seperti kertas, materai dll dengan total 7 juta termasuk penggandaan. namun sebelum belanja saya konfirmasi dulu ke pembina & ketua pokja agar ada kejelasan, dan respon beliau sama-sama mengatakan, talangi dulu lek Ilham. itu pesan beliau. Dan yang kedua memang pembayaran saya pribadi selama bekerja sebagai kordinator CV 4 paket dengan upah 6 juta termasuk transport sampai pekerjaan selesai”,Ujar Ilham.

Pihaknya juga berharap agar permasalahan ini cepat selesai dengan diadakannya pertemuan dengan menghadirkan seluruh anggota dan pembina wajib hadir.

“Saya berharap permasalahan ini segera diselesaikan agar tidak simpang siur dengan diadakan pertemuan, dimana pertemuan tersebut harus dihadiri oleh jajaran pengurus forsa, terutama pembina wajib hadir. karena percuma rapat kalau pembina tidak ada, Tutup Ilham.

(Man)

 1,028 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Satu Komando, Satu Tujuan, Satu Hati Dan Satu Identitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *