Kepala Kampung Gunungsari Hendra Gunawan Angkat Bicara Tentang KWH Yang Ada Didusun 3 Bumi Ratu


indopers.net, Waykanan

Terkait beredarnya pemberitaan di media tentang dicabutnya kWh listrik SUMUR BOR didusun 3 bumi ratu Kampung Gunung Sari Kecamatan Gunung Labuhan Way Kanan, yang di cabut pihak PLN baru diketahui Kamis, (26/11/2020).

Namun hal itu dibantah tegas oleh Kepala Kampung Gunung Sari Hendra Gunawan, Ia menyampaikan bahwa hal tersebut memang benar namun kronologis di cabutnya kWh tersebut karena pengeboran lubang sumur saat pembuatan, arus listrik dilokasi tersebut lemah jadi pengeboran harus dilakukan dengan cara los Setrum dan pada saat selesai lupa untuk diperbaiki.

“,Kalau soal itu biarkan saja, yang jelas semua sudah kita laksanakan masalah listrik sumur bor kita akan pasangkan lagi nanti”, jadi sumur bor itu memang sudah berapa kali diberitakan, dia itulah”, katanya menjelaskan ke Awak media saat di mintai keterangan.

Dan terkait pembangunan di Kampung Gunung Sari, masyarakat sangat berterimakasih Kepada Kepala Kampung yang mana telah melaksanakan pembangunan sesuai dengan aturan dan keinginan masyarakat, seperti pembangunan : Sumur Bor, Kantor Kampung, Gedung paud lapangan voli, bulutangkis, Siring pasang rabat beton lain-lain. sudah terlihat dan hanya tinggal beberapa persen saja pembangunan yang akan dilaksanakan pada tahun mendatang, pungkasnya. (Rmd)

 368 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Satu Komando, Satu Tujuan, Satu Hati Dan Satu Identitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!